Universitas Yang Menerima Transfer D3 Farmasi ke S1 Di Jogja

Universitas Yang Menerima Transfer D3 Farmasi ke S1 Di Jogja

Akreditasi.org, Universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja- hai sobat mahasiswa farmasi yang berada baik yang berada dalam kota ataupun di luar kota Yogyakarta yang ingin melanjutkan pendidikan di kota tersebut. 

Pada umumnya pendidikan farmasi yang sering diadakan di suatu perguruan tinggi baik kampus negeri maupun kampus swasta hanya sampai tingkat atau program D3 saja. Apakah ada kampus atau universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja?

Seperti yang kita ketahui tidak semua kampus yang menyelenggarakan pendidikan D3 farmasi yah sobat. Masih ada beberapa perguruan tinggi atau universitas yang menyediakan jurusan farmasi program sarjana S1. 

Jika sobat telah mengambil jurusan farmasi program D3 dan ingin melanjutkan pendidikan farmasi ke program S1 di Yogyakarta? Bingung mencari universitas yang menerima transfer dari d3 farmasi ke s1 di Jogja? 

Jika sobat sedang mencari universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja, sobat telah berada pada artikel yang tepat. Aripada penasaran buruan di simak ulasan berikut ini!! 

Universitas Yang Menerima Transfer D3 Farmasi Ke S1 Di Jogja

Yogyakarta sebagai kota yang menyandang gelar kota pelajar memiliki banyak perguruan tinggi dan universitas yang tersebar di wilayah tersebut. 

Untuk jurusan Farmasi sendiri ada beberapa kampus yang menyelenggarakan program pendidikan tersebut. Untuk sobat yang ingin melanjutkan pendidikan ada beberapa kampus dan Universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja.

Berikut ini daftar kampus dan Universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja. 

  • Universitas Ahmad Dahlan

Kampus yang menerima transfer  farmasi dari D3 ke S1 di Kota Yogyakarta adalah Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Kampus yang belum lama berdiri ini tepatnya tahun  1996, jurusan farmasi di UAD berhasil meraih predikat akreditasi A pada tahun 2019.

Untuk mendaftar Klik Disini

Demikian  informasi mengenai Universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di Jogja yang perlu sobat  kamu ketahui.  Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin melanjtkan pendidikan farmasi dari program D3 ke S1.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

universitas yang menerima transfer d3 farmasi ke s1 di jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *