Logo Universitas Subang Terbaru Cek Disini!

Logo Universitas Subang

Akreditasi.org, Logo Universitas Subang – hai sobat mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Jawa Barat.

Sobat mahasiswa maupun calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Subang, Jawa Barat. Salah satu perguruan tinggi yang cukup terkenal di kota Subang adalah Universitas Subang.

Berbicara mengenai Universitas Subang hal yang pertama kali akan terfikirkan oleh mahasiswa mapun calon mahasiswa adalah logo Universitas Subang.

Bagi sobat yang sudah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di kampus tersebut tentu sudah mengetahui logo kampus Subang bukan??

Logo Universitas Subang memiliki peran yang sangat penting.  Hal ini di sebabkan karena Logo suatu Universitas merupakan identitas  universitas tersebut.

Tanpa adanya logo sebuah universitas maka tidak ada petunjuk identitas universitas tersebut. Logo ini memiliki fungsi yang beragam dan memiliki kedudukan sangat vital dan keberadaannya sangat diperhatikan dalam sebuah instansi.

Daripada pada penasaran, kami akan membahas tentang logo Universitas Subang. Yuk  disimak ulasan dibawah ini!!

Logo Universitas Subang

Sebelum membahas logo Universitas Subang, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai kampus Universitas Subang.

Universitas Subang sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang didirikan pada tahun  1965 yang  terletak di kota Subang merupakan universitas pertama yang ada di Subang.

Kampus yang di kenal juga dengan nama Unsub ini telah memiliki 7 Fakultas yang terdiri dari 14 program studi dengan jenjang program diploma D3, pendidikan sarjana S1, dan program pasca sarjana S2.

Universitas Subang sempat terhenti pada tahun 1969 karena ada beberapa hal termasuk adanya larangan membuka kelas jauh bagi perguruan tinggi. Kampus Unsub di aktifkan kembali pada tahun 1982 atas prakarsa Bupati Ir.Sukanda Karta Sasmita (ALM).

Logo kampus Subang adalah berbentuk segi lima berwarna biru dan didalamnya terdapat tulisan Universitas Subang kendari.  Untuk lebih jelasnya Logo kampus  Subang dapat sobat lihat pada gambar dibawah ini

Demikian  informasi mengenai Logo kampus Subang yang perlu sobat  kamu ketahui.  Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari lambang Universitas Subang.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

logo universitas subang logo universitas subang fakultas ilmu administrasi logo universitas mandiri subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *