3 Universitas Swasta di Depok Paling Favorit

Universitas Swasta di Depok

Akreditasi.org, 3 Universitas Swasta di Depok Paling Favorit – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Universitas Swasta di Depok lho.

Depok merupakan salah satu Ibu Kota Negara yang memiliki beberapa universitas negeri maupun swasta dengan kualitas yang tidak kalah dengan universitas-universitas lainnya. 

Universitas Swasta di Depok termasuk salah satu tujuan yang dapat dijadikan pilihan dalam melanjutkan jenjang pendidikan yang seseorang ingin kembangkan. Tentunya, kuliah di universitas Depok ini juga bisa diperoleh pengalaman baru yang sangat bermanfaat nantinya. 

Di Depok tak sedikit universitas negeri yang ada begitu juga dengan Universitas Swasta di Depok. Bagi sobat literasi yang sedang mencari informasi universitas swasta Depok.

Berikut 3 Universitas Swasta di Depok yang bisa sobat jadikan list pilihan terbaiknya.

#1. Universitas Swasta di Depok Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana ini merupakan salah satu Universitas Swasta yang ada di Kota Depok. Universitas ini telah terakreditasi dengan penilaian akreditasi A atau yang dikenal sangat baik. 

Universitas Mercu Buana ini beralamat di Gedung LIA Depok dengan nama jalan Margonda Raya No.200 yang ada di Kota Depok. 

Universitas Mercu Buana ini memiliki 5 fakultas yang membuat universitas ini bisa terakreditasi A. Berikut ke-5 fakultas tersebut. 

  • Fakultas Psikologi Mercu Buana
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Mercu Buana
  • Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana
  • Fakultas Desain dan Seni Kreatif Mercu Buana
  • Fakultas Teknik Mercu Buana

Untuk informasi lengkap dari universitas Mercu Buana sobat literasi bisa kunjungi halaman web ini https://www.mercubuana.ac.id/id 

#2. Universitas Swasta Depok Universitas Pancasila

Universitas Pancasila ini merupakan salah satu Universitas Swasta yang ada di Kota Depok. Universitas ini telah terakreditasi dengan penilaian akreditasi A atau yang dikenal sangat baik. 

Universitas Pancasila ini beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No.56-80, RT.1/RW.3, Srengseng yang ada di Kota Depok.

Universitas Pancasila ini memiliki 7 fakultas yang membuat universitas ini bisa terakreditasi A. Berikut ke-7 fakultas tersebut. 

  • Fakultas Psikologi Pancasila
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pancasila
  • Fakultas Ilmu Komunikasi Pancasila
  • Fakultas Hukum Pancasila
  • Fakultas Teknik Pancasila
  • Fakultas Farmasi Pancasila
  • Fakultas Pariwisata Pancasila

Untuk informasi lengkap dari universitas Mercu Buana sobat literasi bisa kunjungi halaman web ini http://www.univpancasila.ac.id/.

#3. Universitas Swasta di Depok Universitas BSI (Universitas Bina Sarana Informatika)

Universitas BSI ini merupakan salah satu Universitas Swasta yang ada di Kota Depok. Universitas ini telah terakreditasi dengan penilaian akreditasi B atau yang dikenal Baik Sekali. 

Universitas BSI ini beralamat di Jalan Margonda Raya No.8, Pondok Cina, Kecamatan Beji yang ada di Kota Depok.

Universitas BSI ini memiliki 3 fakultas yang membuat universitas ini bisa terakreditasi B. berikut ke-3 fakultas tersebut. 

  • Fakultas Teknik dan Informatika BSI
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis BSI
  • Fakultas Komunikasi dan Bahasa BSI

Untuk informasi lengkap dari universitas Mercu Buana sobat literasi bisa kunjungi halaman web ini http://www.bsi.ac.id/.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Universitas Swasta di Depok. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

universitas swasta di depok jakarta universitas swasta di depok yang bagus universitas swasta di depok yang murah daftar universitas swasta di depok universitas swasta terbaik di jakarta dan depok universitas swasta akreditasi a di depok universitas swasta murah di depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *