Akreditasi Jurusan Farmasi Upn Veteran Jakarta 2021, Silahkan Dibaca!

Akreditasi Jurusan Farmasi Upn Veteran Jakarta

Akreditasi.org, Akreditasi jurusan farmasi upn veteran Jakarta – Hello kali ini saya akan bahas tentang akreditasi jurusan farmasi upn veteran Jakarta, nah buat anda yang ingin kuliah di farmasi upn veteran Jakarta silhakan dibaca artikel ini.

Sebelum membahas tentang akreditasi jurusan farmasi upn veteran Jakarta, sebaiknya anda harus mengetahui tentang upn veteran Jakarta uni terlebih dahulu.

UPN atau dikenal dengan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta merupakan kampus perguruan tinggi negeri yang terletak di daerah veteran Jakarta.

Kemudian Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ini mempunyai beberapa fakultas dan terdiri dari beberapa jurusan yang sudah terkareditasi.

Untuk fakultas yang ada di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ini yaitu di antaranya Fakultas Hukum, Fakultas Teknik.

Selanjutnya  Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Kemudian terkait jurusan yang ada di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta salah satunya adalah jurusan farmasi. Dan jurusan farmasi ini sudah tergabung ke Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta tentunya.

Berikut Ini Akreditasi Jurusan Farmasi Upn Veteran Jakarta

Untuk akreditasi jurusan farmasi upn veteran Jakarta ini sudah terakreditasi “B” berdasarkan keputusan SK 0875/LAM-PTKes/Akr/Sar/X/2016.  

Selanjutnya selain akreditasi jurusan farmasi upn veteran  yang sudah “B” , universitas pembangunan nasional veteran Jakarta ini sudah unggul di Indonesia.

Kemudian selain akreditasi jurusan farmasi upn veteran yang sudah Baik, upn ini mempunyai sasaran strategis pendidikan yang akan menjadi target di dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Upn Jakarta sudah unggul dari berbagai jurusan dan termasuk jurusan farmasi yanga da di fakultas kedokteran universitas pembangunan nasional veteran Jakarta.

Nah itu lah akreditasi jurusan farmasi upn veteran , semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

akreditasi jurusan farmasi upn veteran jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *