STIM LPI Makassar Akreditasi Program Studi Terbaru 2021/2022

STIM LPI Makassar Akreditasi

Akreditasi.org, STIM LPI Makassar Akreditasi- Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi program Studi yang ada di STIM LPI Makassar. 

Bagi mahasiswa aktif Universitas tersebut, informasi mengenai kampus STIM LPI Makassar Akreditasi program studi ini sangat penting untuk diketahui terutama untuk calon mahasiswa yang ingin kuliah di kampus tersebut.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lembaga Pendidikan Indonesia atau yang disingkat dengan nama STIM LPI Makasaar merupakan salah satu Perguruan Tinggi swasta di bidang ilmu Manajemen yang berada di kota Makassar. 

Seperti yang sama sama kita ketahui, informasi mengenai kampus STIM LPI Makassar  ini bertujuan untuk melihat tingkat mutu dari program studi yang diadakan di sebuah Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, akademi dan lain sebagainya. 

Akreditasi sendiri merupakan penilaian terhadap kelayakan dan pemeringkatan suatu program studi atau jurusan yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dan digunakan sebagai pengakuan dari badan atau instansi yang lain.

Semakin baik akreditasi sebuah jurusan maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus STIM LPI Makassar?? Bagaimana dengan Akreditasi program studinya kampus STIM LPI Makassar ?

Apakah STIM LPI Makassar Akreditasi program studinya sudah baik atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai kampus STIM LPI Makassar Akreditasi pogram studi?

STIM LPI Makassar Akreditasi program Studi ini biasanya akan diperbarui setiap 5 tahun sekali yah sobat. 

Yuk disimak!!!

Program STIM LPI Makassar Akreditasi terbaru 2021/2022

Berikut ini program studi yang ada dikampus STIM LPI Makassar Akreditasi terbaru tahun 2021/2022…….

Daftar Akreditasi Program Studi STIM LPI Makassar:

No

Program Studi Jenjang SK

Akreditasi

1.

Keuangan Dan Perbankan

D-III

2.

Magister Manajemen

S-2

1237/SK/BAN-PT/Akred/M/V/2018

C

3.

Manajemen

S-1

1886/SK/BAN-PT/Ak-SURV/S/IX/2016

C

Demikianlah informasi mengenai kampus Akreditasi STIM LPI Makassar Program Studi yang wajib kamu ketahui. 

Jika terdapat perbedaan dari kampus STIM LPI Makassar Akreditasi program studi ini,  kalian dapat melihat akreditasi terbaru di halaman website BAN PT.

Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam memilih program studi di kampus STIM LPI Makassar.  Good Luck, semoga berhasil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *