Akreditasi Profesi Apoteker ISTN Terbaru

Akreditasi Profesi Apoteker ISTN

Akreditasi.org, Akreditasi Profesi Apoteker ISTN – Hello buat anda yang teratrik dengan dunia obat , atau ingin menjadi seorang apoteker yang professional ? nah disini anda bisa mengulik tentang Akreditasi Profesi Apoteker istn tentunya.

Institut Sains dan Teknologi Nasional atau biasa dikenal dengan ISTN yang berdiri pada tahun 1950, dan istn merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang bergerak dibidang teknik cukup terbilang lama yang ada di Indonesia. 

Istn  mempunyai empat fakultas dan satu pascasarjana dan program kerja sama. Salah satu fakultas yang menarik yaitu fakultas farmasi.

Fakultas farmasi mempunya dua program studi yaitu yang pertama program studi farmasi dan profesi apoteker. 

Sebelum membahas tentang akreditasi apoteker istn, alangkah baiknya mengulik tentang profil profesi terlebih dahulu.

Profil profesi apoteker yaitu didalam rangka memenuhi standar pengelolaan program studi yang tentunya mencerminkan azas keadilan, jujur dan kepedulian terhadap masyarakat didalam pembentukan pelaksanaan pendidikan tinggi.

Dengan hadirnya profesi apoteker dapat menghasilkan sumber daya atau SDM yang berkulitas, kreatif dan professional didalam bidang kefarmasian. 

Akreditasi profesi apoteker istn:

akreditasi profesi apoteker istn sudah terakreditasi “B”. dengan akreditasi yang “ B “ lulusan profesi apoteker istn setelah melakukan sumpah apoteker tentunya dapat melakukan praktik profesi apoteker dengan sertifikat kompetensi profesi apoteker dan dibantu dengan Akreditasi Profesi Apoteker istn.

Dengan Akreditasi Profesi Apoteker istn yang “ B “ mempunyai fasilitas yang sangat tak lengkap dibanding perguruan tinggi lainnya. 

Fasilitas yang disediakan yaitu ruang kuliah yang aman, nyaman dan bersih juga tersedia laboratorium farmasetika dasar, laboratorium teknologi farmasi, laboratorium kimia dasar, laboratorium mikrobiologi farmasi, laboratorium biologi farmasi, laboratorium penelitian.

Dan selain mempunyai laboratorium yang sangat lengkap, fasilitas yang lain yaitu adanya perpusatkaan, himpunan serta akses internet sangat bagus dan lancer.

Jadi tunggu apalagi, dengan akreditas Profesi Apoteker istn yang “B “ mampu mengahsilkan lulusan yang berkualitas dan mampu mengahsilkan tenaga apoteker yang dapat menerapkan sains.

Baiklah itu Akreditasi Profesi Apoteker istn. Semoga artikel ini dapat membantu anda didalam melanjutkan profesi dibidang apoteker. Terimaksih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *