3 Universitas di Cimahi Paling Favorit

Universitas di Cimahi

Akreditasi.org, 3 Universitas di Cimahi Paling Favorit – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Universitas di Cimahi lho.

Universitas yang berada di Cimahi merupakan salah satu kota yang sangat kaya dengan Universitas yang mampu menyediakan berbagai ilmu pengetahuan yang dapat di wujudkan sehingga banyak impian yang bisa terwujud dari Universitas-Universitas yang ada di Cimahi ini.

Di Kota Cimahi ini tentunya ada Universitas-Universitas yang sangat favorit dan pastinya juga memiliki keunggulan-keunggulan yang membuat nama Universitas sangat terkenal. 

Berikut 3 Universitas di Cimahi yang sangat rekomendasi untuk sobat literasi.

1. Universitas yang berada di Cimahi Akademi Fisioterapi Rumah Sakit Dustira

Akademik Fisioterapi ini merupakan salah satu perguruan Tinggi yang berstatuskan swasta yang terdapat di Kota Cimahi. 

Perguruan tinggi swasta ini berhasil didirikan pada 13 Februari 2001 yang diresmikan berdasarkan bukti surat keterangan yang telah dikeluarkan yaitu nomor ST/108/2001. 

Perguruan tinggi swasta ini telah mendapat akreditasi dari BAN-PT dengan akreditasi perguruan tinggi swasta dengan predikat B. Informasi lengkap bisa sobat kunjungi halaman web berikut www.akfisrsdustira.ac.id.

2. Universitas di Cimahi Akademi Keperawatan Rumah Sakit Dustira

Akademi perawat untuk Rumah Sakit Dustira ini sering kali dikenal dengan nama AKPER RS Dustira. AKPER RS Dustira ini termasuk sebagai alah satu institusi penyelenggaran  bagian perawat yang terdapat di Kota Cimahi. 

AKPER RS Dustira ini berdiri pada 23 Juni 1999  yang berhasil diresmikan dengan bukti surat keterangan nomor surat SK/HK/00/06/1/3/1767.

AKPER RD Dustira ini sudah berhasil meraih akreditasi perguruan tinggi dalam bentuk akreditasi B oleh BAN-PT berdasarkan surat keputusan nomor 899/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/2020.

Informasi lengkap mengenai AKPER RS Dustira ini bisa sobat kunjungi halaman web ini https://akperrsdustira.ac.id

3. IKIP Siliwangi

Perguruan tinggi selanjutnya yang ada di Kota Cimahi adalah IKIP Siliwangi. IKIP Siliwangi ini berhasil didirikan pada tanggal 11 Maret 1986 berdasarkan nomor Sk 673/KPT/I/2017.

IKIP Siliwangi ini telah berhasil mendapatkan akreditasi perguruan tinggi dalam bentuk akreditasi B. 

Informasi lengkap mengenai IKIP Siliwangi ini bisa sobat literasi lihat melalui halaman web https://ikipsiliwangi.ac.id.

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Universitas di Cimahi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

universitas di cimahi universitas di cimahi kelas karyawan daftar universitas di cimahi nama universitas di cimahi universitas terbuka di cimahi universitas terbaik di cimahi universitas kedokteran di cimahi daftar universitas kelas karyawan di cimahi universitas kesehatan di cimahi universitas swasta di cimahi universitas negeri di cimahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *