Data Mengenai Akreditasi Unjani Tahun 2021, Cek Selengkapnya Disini !

Akreditasi Unjani

Akreditasi.org, Akreditasi unjani – Hello kali ini saya akan membahas tentang data terbaru mengenai akreditasi kampus unjani, nah buat anda yang ingin mengetahui tentang akreditasi kampus unjani ini bisa and abaca artikel ini.

Sebelum membahas tentang akreditasi kampus unjani, sebaiknya anda harus mengetahui tentang kampus unjani ini terlebih dahulu tentunya.

Unjani merupakan kampus perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Unjani atau biasa dikenal dengan Universitas Jenderal Achmad Yani ini mempunyai kampus beberapa kampus cabang di antaranya ada di kota bandung.

Universitas Achmad Yani ini terletak di kawasan militer yaitu di bagian selatan kota Cimahi Indonesia. Sedangkan untuk kampus unjani yang lainnya  itu beralamat di kota bandung.

Kemudian Universitas Jendral Achmad Yani ini mempunyai beberapa fakultas dan juga terdiri dari beberapa program studi / jurusan yang tentunya sudah terakreditasi.

Untuk fakultas yang ada di unjani atau Universitas Jendral Achmad Yani ini  mempunyai 10 fakultas yang telah terakreditasi di antaranya ada Fakultas Teknik, Fakultas Sains dan Informatika, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Kemudian juga ada fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi, Fakultas Farmasi.Fakultas Teknologi Manufaktur, Fakultas Kedokteran Gigi, dan juga Fakultas Ilmu dan Teknologi Kesehatan.

Selain mempunyai 10 fakultas yang sudah unggul, universitas jenderal achmad yani mempunyai 34 jurusan atau program studi baik sarjana maupun magister dan doctor tentunya

Data Terbaru Mengenai Akreditasi Unjani Tahun 2021

Untuk akreditasi kampus unjani tahun 2021, akreditasi universitas jenderal achmad yani ini sudah terakreditasi “ B” dengan nomor SK 3163/SK/BAN-PT/Akred/XII/2016 dengan masa berlaku 5 tahun hingga 27 Desember 2021 nanti. Berikut ini akreditasi unjani terbaru 2021.

Image by unjani.ac.id 

Selanjutnya selain adanya akreditasi kampus unjani, Universitas Jenderal Achmad Yani juga mempunyai akreditas tingkat program studi dan tentunya sudah unggul ditingkat fakultas maupun universitas tentunya.

Nah itulah data terbaru mengenai akreditasi kampus unjani, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih

akreditasi unjani bandung 2021 akreditasi unjani yogyakarta akreditasi unjani 2020 akreditasi unjani cimahi 2020 jurusan dan akreditasi unjani bandung akreditasi fakultas kedokteran unjani akreditasi teknik elektro unjani akreditasi prodi unjani yogyakarta akreditasi farmasi unjani akreditasi farmasi unjani jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *