Informasi Seputar Kampus dengan Seragam Universitas Nurtanio Terbaru 2021

Seragam Universitas Nurtanio

Akreditasi.org,  Seragam universitas nurtanio – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian bercita-cita ingin menggunakan seragam universitas nurtanio? Sebuah kebanggaan ketika kau bisa menggunakan seragam universitas nurtanio, karena kampus ini menerapkan sistem pendidikan dibawah naungan TNI angatan udara atau secara militer . Yuk intipin terus penjelasan mimin dibawah ini.

Universitas Nurtanio berdiri sejak 8 September 1999 berada dibawah naungan TNI Angkatan Udara. Universitas ini adalah gabungan dari sekolah tinggi administrasi angkasa yang berdiri pada tahun 1967. 

Adanya kebanggaan tersendiri bagi setiap mahasiswa tang memakain seragam universitas nurtanio. Ketika kamu kuliah di Universitas Nurtanio memiliki 3 program studi di kampus I Husein Sastranegara. Terdiri dari fakultas teknik, ekonomi, ilmu komputer dan informatika. Juga tersedia juga program pendidikan lisensi yang diperlakukan saat bekerja dilapangan.

Berikut Informasi Seputar Kampus dengan Seragam Universitas Nurtanio:

Kampus ini terdiri dari beberapa program studi dari berbagai tingkat strata yang berbeda mulai dari D3, D4, S1 hingga S2. Total mahasiswa yang dapat menggunakan seragam universitas nurtanio setiap tahunnya berkisar 300 orang tersebar pada 3 program studi diatas.

Universitas Nurtanio menganut sistem belajar seperti pada akademi militer dikarenakan universitas ini berada dibawah naungan TNI AU dan kebanyakan tenaga pengajar disini berlatar belakang TNI. Kedisiplinan dan ketegasan sangat dijunjung tinggi dalam setiap kegiatan di kampus ini. Begitu juga dengan penggunaan seragam universitas nurtanio semakin menambah ketgasan kampus ini.

Universitas Nurtanio terletak di Bandung sebagai satu-satunya perguruan tinggi swasta yang memiliki seragam universitas nurtanio yang melaksanakan program tridharma perguruan tinggi sesuai dengan perkembangan dirgantara secara umum.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Universitas Nurtanio Bandung memiliki 15 program studi dan 4 fakultas serta juga terdapat sekolah pascasarjana.

Universitas Nurtanio Bandung berdiri sejak tanggal 8 September 1999 yang merupakan hasil dari penggabungan/merger dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Angkasa yang bernama Akademi Administrasi Negara (AAN) Angkasa waktu itu, kemudian sekarang menjadi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Akademi Aeronautika Dirgantara Bandung (AADB) yang kemudian sekarang menjadi Fakultas Teknik (FT). Lalu adanya penambahan beberapa fakultas meliputi  Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Ilmu Komputer & Informatika (FIKI) dan Sekolah Pascasarjana.

Demikian yang dapat mimin sampaikan seputar Universitas yang memiliki seragam universitas nurtanio dengan sistem pendidikan dibawah naungan TNI Angkatan Laut. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa dilain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *