Download Logo Universitas Tama Jagakarsa!

Logo Universitas Tama Jagakarsa

Akreditasi.org, Logo Universitas Tama Jagakarsa – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian merasa penasaran dengan logo Universitas tama jagakarsa?  selain karena adanya rasa penasaran,  logo Universitas tama jagakarsa bakalan sering kamu gunakan saat menjadi mahasiwa universitas Asahan nantinya. Logo Universitas tama jagakarsa  menjadi sangat familiar di dalam kehidupan sehari-hari kamu.

Bagi kamu yang kebingungan logo Universitas tama jagakarsa alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu lebih lanjut mengenai profile Universitas tama jagakarsa saat ini.

Universitas Tama Jagakarsa  memiliki visi menjadi universitas yang berkualitas, profesional serta menguaai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berjiwa Enterpreneurship 2021.

 Universitas Tama Jagakarsa merupakan universitas swasta yang terletak di jalan Letjen T.B. Simatupang No. 152 Tanjung Barat, Jagakarsa-Jakarta Selatan 12530.

Universitas Tama Jagakarsa berdiri sejak tahun 1985 yang awal berdirinya dibawah naungan Yayasan Perguruan Jagakarsa (YAPERAJASA). Dimana yayasan ini mengelola pendidikan dari berbagai jenis tingkatan yaitu TK, SMP dan SMA.

Universitas Tama Jagakarsa memiliki enam fakultas pada jenjang strata 1 (S1) yaitu fakultas ekonomi, hukum, teknik, keguruan dan ilmu pendidikan, ilmu komunikasi, dan psikologi. Kemudian Universitas ini juga memiliki program magister atau strata 2 dan program diploma juga ada di universitas ini.

Berikut Cara Download Logo Universitas Tama Jagakarsa!

Nah bagi kamu yang berminat masuk kedalam Universitas Tama Jagakarsa ini yuk kepoin terus informasinya terutama informasi penerimaan mahasiswa barunya. Kamu dapat mantengin laman resmi dari Universitas Tama Jagakarsa melalui  google yaitu https://jagakarsa.ac.id/

Logo Universitas Tama Jagakarsa

Nah kini kita kembali ke logo Kampus Tama Jagakarsa!!! Logo Tama Jagakarsa  dapat mudah kamu temui di google dengan memasukan kata kunci logo Kampus Tama Jagakarsa  pada laman pencarian kamu. Maka secara otomatis kamu akna mendapatkan logo Kampus Jagakarsa yang nantinya dapat kamu download secara gratis dengan kuliatas logo yang juga bagus.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Demikian yang dapat mimin sampikan, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman mahasiswa lama maupun calon mahasiswa baru Universitas Jagakarsa. Melalui logo Universitas Tama Jagakarsa  juga dapat membantu kamu yang ingin membuat brosur, baliho, banner, dan spanduk.  Terimakasih telah berkunjung dan see yaa!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *