Download Logo Universitas Asahan Disini!

Logo Universitas Asahan

Akreditasi.org, Logo Universitas Asahan – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian merasa penasaran dengan logo Universitas Asahan?  selain karena adanya rasa penasaran,  logo Universitas Asahan bakalan sering kamu gunakan saat menjadi mahasiwa universitas Asahan nantinya. Logo Universitas Asahan menjadi sangat familiar di dalam kehidupan sehari-hari kamu.

Bagi kamu yang kebingungan logo UNA alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu lebih lanjut mengenai profile Universitas Asahan saat ini.

Universitas Negeri Asahan (UNA) memiliki visi menjadi universitas yang ungguk bidang pendidikan, dan eco-socio-environment  untuk menghasilkan lulusan yang inovatif dan berkepribadian.

UNA merupakan universitas negeri yang terletak di Kec. Kisaran Timur, Kab. Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Tepatnya di jalan Jalan Jenderal Ahmad Yani Asahan.

UNA (Universitas Negeri Asahan) memiliki sebelas program studi pada jenjang strata 1 (S1) yaitu program studi Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Mesin, Agroteknologi, Budidaya Perairan, Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Hukum, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan Pendidikan Bahasa Inggris.

Nah bagi kamu yang berminat masuk kedalam Universitas Negeri UNA ini yuk kepoin terus informasinya terutama informasi penerimaan mahasiswa barunya. Kamu dapat mantengin laman resmi dariUNA melalui  google yaitu https://una.ac.id/

Nah kini kita kembali ke logo UNA!!! Logo Universitas Asahan dapat mudah kamu temui di google dengan memasukan kata kunci logo Universitas Asahan pada laman pencarian kamu. Maka secara otomatis kamu akna mendapatkan logo kampus Asahan yang nantinya dapat kamu download secara gratis dengan kuliatas logo yang juga bagus.

Berikut ini logo Universitas Asahan yang dapat kamu simpan secara gratis:

DOWNLOAD LOGO UNIVERSITAS NEGERI ASAHAN (UNA)

Berikut ini mimin juga akan membagikan logo UNA dalam format cdr agar dapat di edit ulanh dengan menggunakan bantuan aplikasi CorelDraw.

Semoga melalui logo vector diatas bisa membantu para desainer dalam membuat media promosi seperti Spanduk, Baleho, Brosur atau yang lainnya.

DOWNLOAD LOGO UNA FORMAT CDR

Demikian yang dapat mimin sampikan, semoga artikel ini dapat membantu teman-teman mahasiswa lama maupun calon mahasiswa baru UNA. Terimakasih telah berkunjung dan see yaa!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *