Situs Web dan Portal Universitas Quality

Portal Universitas Quality

Akreditasi.org, Portal Universitas Quality-  halo adik adik mahasiswa, baik yang sudah lama menyandang status sebagai mahasiswa maupun calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan ke universitas Quality. 

Bagi yang sudah terdaftar sebagai mahasiswa di universitas quality tenu sudah mengetahui situs dan website universitas tersebut. Namun bagi calon mhasiswa tentu belum bahkan ada yang tidak mengetahui portal kampus Universitas Quality.

Bagi adik adik yang belum mengetahui portal Kampus Universitas Quality dan sedang mencari informasi tentang situs web universitas quality adik adik telah berada pada artikel yang tepat.

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang website Universitas Quality. Buruan disimak ulasan dibawah ini.

Portal Universitas Quality

Sebelum kami berikan situs web dan portal Kampus Universitas Quality, kami akan menjelaskan sedikit tentang universitas Quality.

Universitas Quality merupakan salah satu universitas terbaik yang ada di Medan, Sumatera Utara. Universitas Quality merupakan perguruan tinggi yang berasl dari Universitas Karo yang di kelola oleh Yayasan Kari Simalem (YKS) yang di alihkan ke Yayasan Bukit Barisan Simalem (YBBS).

Kampus yang berdiri sejak tahun 1986 ini mengalami perubahan dan tidak lanjut pengambilan alih membuat universitas yang telah berjalan selama lebih dari 20 tahun ini termasuk sebagai salah satu perguruan tinggi yang tangguh dalam menghadapi perubahan lingkungan eksternal dan global.

Portal Universitas Quality, sebagai situs resmi dari universitas tersebut berisi berbagai macam informasi yang adik adik butuhkan seputar universitas tersebut.

Laman dan situs web dapat di akses oleh siapa saja meskipun tidak terdaftar sebagai mahasiswa di universitas tersebut. Namun website Universitas Quality yang dapat di akses oleh khalayak umum hanya memuat informasi informasi yang umum saja.

Misalnya informasi tentang profil Universitas Quality berupa sejarah universitas Quality, tujuan universitas Quality, Visi dan Misi Universitas Quality, Logo, Struktur Organisasi Restra dan statuta beserta Hymne. 

Selain memuat profil Universitas Quality, portal Universitas Quality juga memuat informasi seputar akademik seperti Fakultas dan Jurusan yang terdapat pada universitas ini.

Hal yang tidak kalah pentingnya, terutama bagi adik adik calon mahasiswa yang ingin mendaftar sebagai calon mahasiswa juga terdapat informasi tentang tata cara pendaftaran atau PMB online. 

Untuk mengunjungi situs web universitas Quality Klik Disini (https://www.universitasquality.ac.id/

Demikianlah informasi mengenai portal universitas quality yang perlu adik adik ketahui.  Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat.

portal universitas quality portal universitas quality berastagi portal universitas quality ac id mahasiswa login login portal universitas quality portal dosen universitas quality berastagi portal moral etik universitas quality portal mahasiswa universitas quality

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *