Portal Akademik Politeknik Ati Padang Tahun 2021, Cek Disini!

Portal Akademik Politeknik Ati Padang

Akreditasi.org, Portal akademik Politeknik ATI Padang – Hallo sahabat mimn dimanapun kalian berada. Bertemu lagi dengan mimin yang slalu memberikan informasi terupdate bagi sahabt mimn diluar sana. Informasi yang akan mimin berikan saat ini yaitu tentang portal akademik Politeknik ATI Padang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan disimak ulasan dibawah ini.

Berikut Cara Masuk Portal Akademik Politeknik Ati Padang

Melalui portal akademik Politeknik ATI Padang adalah sebuah  situs web dengan sejumlah fungsi menampilkan informasi seputar akademik universitas yang dapat kamu akses secara gratis dan mudah melalui internet. Tujuan adanya  portal akademik Politeknik ATI Padang adalah supaya memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada civitas akademik baik mahasiswa maupun dosen seputar fasilitas yang dapat digunakan kapan dan dimana saja.

Jika kamu mengakses portal akademik Politeknik ATI Padang maka website tersebut akan memberi kemudahan dan tentunya cepat bagi mahasiswa amupun dosen  dalam melakukan perkuliahan untuk mendapatkaninformasi terkait perkuliahan, informasi beasiswa, pengisisan krs, serta regristrasi secara online.

Sistem informasi dari portal akademik Politeknik ATI Padang dapat menjadi  informasi akademik yang terintegrasi dari berbagai unit akademik atau program studi/fakultas. portal akademik Politeknik ATI Padang  merupakan sarana komunikasi antar civitas akademis kampus. 

Sistem KRS online  pada portal akademik kampus Politeknik ATI Padang  dapat digunakan agar membangun eksistensi informasi akademik di kampus dengan variasi informasi yang sangat beragan. Sehingga dengan memutuhkan kehadiran portal akademik kampus Politeknik ATI Padang yang mengintegrasikan informasi-informasi agar mudah diakses oleh civitas akademik maupun publik.

Namun terdapat kekuarangan dari portal akademik kampus Politeknik ATI Padang , yaitu kapasitas yang masih terbatas. Adanya error saat digunakan karena secara bersamaan diakses oleh banyak jurusan pada fakultas masing-masing. Politeknik ATI Padang  hanya memiliki satu portal akademik sehingga memberikan kesulitan bagi mahasiswa untuk membuka situs portal akademik kampus Politeknik ATI Padang  pada saat pengisian KRS secara bersamaan misalnya. Server mengalami gangguan jaringan sehingga dapat menghambat aktivitas pengisian KRS secara online.

Kemudian beberapa fasilitas portal ada yang  tidak bisa digunakan alias tidak up to date. Seperti laman yang kosong saja pada informasi seputar beasiswa, pengumumuam perkuliahan dan informasi lainnya yang tidak diperbarui sehingga baik  mahasiswa maupun dosen perlu mencarinya lagi pada website yang berbeda atau bahkan memerlukan seumber informasi lain secara langsung.

Demikian yang dapat mimin sampaikan terkait sitem portal akademik kampus Politeknik ATI Padang.. Semoga informasi ini memberikan manfaat dan menginspirasi  bagi teman-teman diluar sana. Sekian terimakasih. Hidup Mahasiwa!! 

portal akademik politeknik ati padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *