Informasi Penting Siakad Politeknik Tegal 2021

Siakad Politeknik Tegal

Akreditasi.org, Informasi Penting Siakad Politeknik Tegal – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Siakad Politeknik Tegal lho.

Yuk simak informasi Siakad Politeknik Tegal di bawah ini!

Informasi Siakad Politeknik Tegal yang dihimpun dari berbagai sumber bahwa Tegal adalah sebuah kota yang dikenal dengan istilah Jepangnya Indonesia. Selain itu, juga dikenal dengan kota kedinamisan dan kota metropolis.

Siakad Politeknik Tegal diketahui bahwa politeknik Tegal ini dinaungi oleh yayasan Harapan Bersama sejak tanggal 22 September dengan nomor akte notaris 26-05/BH/yy/2002/ PBH PN.

Politeknik Tegal ini pada 12 Desember 2001 berhasil untuk mewujudkan visi dan misinya dalam pendirian Politeknik yang ada di Kota Tegal. Gagasan yang dihasilkan berhasil dikeluarkan oleh Walikota Tegal melalui surat yang memiliki nomor 421.4/00024. 

Siakad Politeknik Tegal diketahui bahwa politeknik di Tegal yang berhasil didirikan diberi nama Polteknik Harapan Bersama Tegal melalui surat yang dikeluarkan dari Mendiknas RI dengan nomor 128/D/O/2002. 

Dilansir dari Siakad KampusPoliteknik Tegal bahwa awal berdirinya politeknik Tegal ini sudah mampu memiliki 4 program studi yang bisa dipilih. Adapun program studi tersebut adalah Teknik Komputer, Teknik Mesin, Teknik Akuntansi dan Teknik Mesin. 

Tahun 2004 politeknik Tegal ini menambah program studi baru yaitu program studi kebidanan dan program studi farmasi. Hal inilah yang membuat politeknik ini menjadi semakin maju. 

Berikut rincian program studi yang ada di politeknik Tegal yang bisa dipilih.

  1. Program studi Teknik Elektronika jenjang pendidikan D III
  2. Program studi Teknik Komputer jenjang pendidikan D III
  3. Program studi Teknik Mesin jenjang pendidikan D III
  4. Program studi Teknik Informatika jenjang pendidikan D IV
  5. Program studi Akuntansi jenjang pendidikan D III
  6. Program studi Farmasi jenjang pendidikan D III
  7. Program studi Kebidanan jenjang pendidikan D III

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Siakad Kampus Politeknik Tegal. Pilihlah program studi pilihan terbaikmu. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

siakad politeknik tegal siakad politeknik baja tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *