PMB Universitas Setia Budi Terbaru Tahun Ini

PMB Universitas Setia Budi

Akreditasi.org, PMB Universitas Setia Budi Terbaru Tahun Ini- Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai PMB Universitas Setia Budi lho.

PMB Universitas Setia Budi ini merupakan penerimaan Mahasiswa Baru untuk Universitas Setia Budi. Perlu sobat literasi ketahui bahwa universitas ini terletak di Surakarta. 

Bagi sobat literasi yang berminat kuliah di Universitas Setia Budi ini, sobat literasi bisa ikut sertakan dirinya untuk mendaftar sesuai dengan jadwal pendaftaran yang telah ditetapkan oleh Universitas Setia Budi ini. 

PMB Universitas Setia Budi ini tentunya memiliki rincian administrasi yang perlu dilengkapi agar sobat bisa lolos menjadi bagian dari universitas Setia Budi ini. 

Untuk jadwal pendaftaran,biaya pendaftaran, biaya uang kuliah dan persyaratan untuk bisa bergabung disini sobat literasi bisa lihat lebih jauh dan lebih lengkapnya melalui website resmi dari PMB Universitas Setia Budi. 

Adapun website yang bisa sobat literasi kunjungi adalah melalui website www.setiabudi.ac.id. Website resmi ini pastinya sangat berguna sekali supaya sobat literasi bisa mendapatkan informasi terupdate dan lebih lengkap dari Universitas Setia Budi ini. 

Sobat literasi melalui PMB Universitas Setia Budi ini, sobat literasi bisa memilih jurusan yang sesuai dengan bidang yang sobat inginkan dari beberapa jurusan yang ada di Universitas ini.

Berikut daftar jurusan yang ada di PMB Universitas Setia Budi. 

  1. Fakultas Farmasi di Universitas Setia Budi memiliki 3 jurusan terbaik yaitu jurusan Farmasi, jurusan Analisis Farmasi dan makanan dan jurusan Program Profesi Apoteker. 
  2. Fakultas Teknik di Universitas Setia Budi memiliki 3 jurusan terbaik yaitu jurusan Teknik Kimia, analisis kimia dan teknik Industri.
  3. Fakultas Ilmu kesehatan di Universitas Setia Budi memiliki 1 jurusan terbaik yaitu Analis Kesehatan
  4. Fakultas Psikologi di Universitas Setia Budi memiliki 1 jurusan terbaik yaitu Psikologi
  5. Fakultas Ekonomi di Universitas Setia Budi memiliki 2 jurusan terbaik yaitu Manajemen Rumah Sakit, dan jurusan Akuntansi Perpajakan
  6. Fakultas Program Pasca Sarjana di Universitas Setia Budi memiliki 1 jurusan terbaik yaitu Magister Ilmu Farmasi

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai PMB Universitas Setia Budi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *