Akreditasi Universitas Samudera Langsa Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Samudera Langsa

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Samudera Langsa  – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Langsa dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Aceh.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Langsa, Aceh yaitu Universitas Samudera Langsa. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Samudera Langsa  yang berada di kota Langsa.  

Universitas Samudera Langsa atau yang disingkat dengan nama Unsam merupakan lembaga perguruan tinggi Negeri yang terletak di kota Meurandeh – Langsa, Aceh.   

Kampus yang berdirik sejak tahun 1985  ini, didirikan atas inisitaif  Al-Jamiatul Wasliyah untuk mendirikan lembaga perguruan tinggi yaitu fakultas ekonomi yang berafiliasi pada universitas  Al Wasliyah Medan. 

Berbagai kerja sama di lakukan oleh yayasan untuk mengembangkan perguruan tinggi, yaysan menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan diantaranya universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) hingga akhirnya resmi di tetapkan sebagai perguruan tinggi pada tahun 2013. 

Akreditasi Universitas Samudera Langsa  dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Unsam?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Universitas Samudera Langsa  ? Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Universitas Samudera Langsa  Terbaru 2021/2022

Akreditasi Universitas Samudera Langsa  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik” berdasarkan nomor SK  435/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018. 

akreditasi Universitas Samudera Langsa  berlaku sejak tahun 2018 hingga 2023 mendatang. 

Universitas Samudera Langsa terdiri dari 5 fakultas yaitu Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian,  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,  dan Fakultas Teknik  dengan 25 program studi. . 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  Universitas Samudera Langsa  terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Samudera Langsa.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *