Buku Paket Pkwu Kelas 10, Download Disini!

Buku Paket Pkwu Kelas 10

Akreditasi.org, Buku Paket Pkwu Kelas 10- hai adik adik pelajar Sekolah Menengah yang baru saja memamsuki Sekolah Menengah Atas  dan sederajat Tingkat awal  atau kelas 10 alias siswa baru.

Salah satu mata pelajaran yang di adakan di sekolah adalah PKWU. PraKarya dan kewirausahaan atau yang di singkat dengan nama PKWU merupakan mata pelajaran muatan lokal yang wajib di ikuti oleh para siswa.

Adik adik tentu sangat membutuhkan buku paket PKWU  untuk menunjang kegiatan belajar di masa pandemi ini. silahkan klik tautan di bagian terakhir artikel ini.

Buku PKWU kelas 10 yang kami rekomendasikan pada artikel kali ini berupa Buku Sekolah Elektronik (BSE) kurikulum 2013 atau k13.

Buku Sekolah Elektronik ini merupakan buku untuk siswa yang di susun oleh pemerintah dalam rangka mengimplementasikan kurikulum terbaru yaitu K13.

Buku PKWU kelas 10 ini di susun dan di telaah oleh berbagai pihak  ahli di bidangnya di bawah koordinasi kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan di pergunakan dalam tahap awal penerapan kurikulum 2013.

Buku PKWU kelas 10 merupakan dokumen hidup yang senantiasa diperbaiki, di perbaharui, dan di muktahirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan perubahan zaman.

Pembaca dari berbagai kalangan dapat memberikan masukan. Kritik dan saran yang di alamatkan kepada penulis dapat di tulis pada laman http://buku.kemdikbud.go.id  atau melalui email @kemdikbud.go.id. dengan masukan dari pembaca diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.

Download  Buku Paket PKWU Kelas 10

Berikut informasi tentang Buku  PKWU kelas 10 Prakarya dan Kewirausahaan untuk SMA/MA/SMK/MAK Kelas X –  Semester II – Kurikulum 2013, Edisi Revisi: 2017 Indonesia. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Penulis: Desta Wirnas,  allberta Haryudanti, Hendriana Werdhaningsih

Editor: christina Tulalessy

Sampul depan Buku PKWU kelas 10 memiliki tampilan seperti gambar di bawah ini.

Untuk mendownload Buku PKWU kelas 10 Klik Disini

Demikianlah informasi mengenai universitas Buku paket PKWU kelas 10 yang perlu adik adik ketahui.  Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat.

buku paket pkwu kelas 10 semester 2 buku paket pkwu kelas 10 semester 2 pdf buku paket pkwu kelas 10 kurikulum 2013 buku paket pkwu kelas 10 kurikulum 2013 revisi 2017 download buku paket pkwu kelas 10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *