Berikut Desain Logo Universitas Al Ghifari!

Logo Universitas Al Ghifari

Akreditasi.org, Logo universitas al ghifari – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian merasa penasaran dengan logo Universitas Al Ghifari?  selain hanya sebagai rasa penasaran,  logo Universitas Al Ghifari akan sering kamu sisipkan saat menjadi mahasiwa universitas Al Ghifari nantinya. Kamu akan menjadi sangat familiar dengan logo Universitas Al Ghifari.

Bagi kamu yang kebingungan logo Universitas Al Ghifari alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu lebih lanjut mengenai Universitas Alghifari ini.

Universutas Al Ghifari (UNFARI) berlandasan pada misi keislaman, kesundaan, enterpreneur, kemudian berupaya untuk menghasilkan lulusan yang beriman dan bertakwa, berlandasan nilai-nilai local wisdom (kearifan lokal). Meskipun kini kita tengah hidup didalam masa modrenisasi melalui kompetensi entrepreneur bersendikan syariah yang unggul dapat menaikan kualitas hidup bertaraf nasional dan internasional.

UNFARI adalah universitas islam swasta yang teerletak di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di jalan Cisaranten Kulon No. 140 Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik Kota Bandung. 

UNFARI (Universitas Al Ghifari) memiliki tujuh program studi pada jenjang strata 1 (S1) yaitu program studi hubungan internasional, program studi ilmu administrasi negara, program studi farmasi, program studi strata inggris, program studi manajemen, program studi teknologi pangan, dan program studi teknologi industri pertanian.

Visi dari Unfari adalah menjadi universitas unggul dalam bidang enterpreneur berbasih syariah, kompetitif berlandaskan pada nilai-nilai islam bertaraf internasional pada tahun 2037.

Nah bagi kamu yang berminat masuk kedalam universitas islam swasta ini yuk kepoin terus informasinya terutama informasi penerimaan mahasiswa barunya. Kamu dapat mantengin laman resmi dari kampus ini di google yaitu melalui https://unfari.ac.id/

Nah kini kita kembali ke logo Universitas Al Ghifari!!! Logo Universitas ini dapat mudah kamu temui di google dengan memasukan kata kunci logo Universitas Al Ghifari pada laman pencarian kamu. Maka secara otomatis kamu akan mendapatkan logo Universitas ini yang nantinya dapat kamu download secara gratis dengan kuliatas logo yang juga bagus.

Berikut ini logo Universitas Al Ghifari yang dapat kamu simpan secara gratis:

Sumber: http://logouniversitasindonesia.blogspot.com/2015/04/logo-universitas-al-ghifari-al-ghifari.html

Demikian yang dapat mimn sampaikan. Semoga artikel ini berguna bagi kamu para calon mahasowa baru dan mahasiswa lama dari Universitas Al Ghifari.  Sekian Terimakasih dan wassalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *