Logo Universitas Muhammadiyah Kendari Terbaru Cek Disini!

Logo Universitas Muhammadiyah Kendari

Akreditasi.org, Logo Universitas Muhammadiyah Kendari – hai sobat mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Sulawei Tenggara.

Sobat mahasiswa maupun calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di kota kendari, Sulawei Tenggara. Salah satu perguruan tinggi yang cukup terkenal di kota kendari ini adalah Universitas Muhammadiyah Kendari.

Berbicara mengenai Universitas Muhammadiyah Kendari hal yang pertama kali akan terfikirkan oleh mahasiswa mapun calon mahasiswa adalah logo Universitas Muhammadiyah Kendari.

Bagi sobat yang sudah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di kampus tersebut tentu sudah mengetahui logo Universitas Muhammadiyah Kendari bukan??

Logo kampus Muhammadiyah Kendari memiliki peran yang sangat penting.  Hal ini di sebabkan karena Logo suatu Universitas merupakan identitas  universitas tersebut.

Tanpa adanya logo sebuah universitas maka tidak ada petunjuk identitas universitas tersebut. Logo ini memiliki fungsi yang beragam dan memiliki kedudukan sangat vital dan keberadaannya sangat diperhatikan dalam sebuah instansi.

Daripada pada penasaran, kami akan membahas tentang logo Universitas Muhammadiyah Kendari. Yuk  disimak ulasan dibawah ini!!

Logo Universitas Muhammadiyah Kendari

Sebelum membahas lambang Universitas Muhammadiyah Kendari, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai kampus Universitas Muhammadiyah Kendari.

Universitas Muhammadiyah Kendari merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kota kendari, Sulawesi tenggara yang berada di bawah naungan Yayasan Muhammadiyah.  merupakan universitas pertama yang ada di Subang.

Kampus yang di kenal juga dengan nama UMK ini telah memiliki 8 Fakultas yang terdiri dari 14 program studi dengan jenjang pendidikan sarjana S1.

Kampus yang berdiri sejak tahun 2001 ini, dalam perjalanan perkembangannya selama 2 tahun terdapat dua program studi yang sepi peminat hingga akhirnya ditutup. Kedua pprogram studi tersebut adalah program studi Teknologi Hasil Pertanian dan program studi Ilmu politik.

Logo kampus Muhammadiyah Kendari adalah berbentuk lingkaran tameng dengan sisi lima, yang berisikan tulisan arab kalimat syahadat melingkar, tulisan Muhammadiyah dalam gambar matahari cerah  (lambang  Muhammadiyah) yang di kelilingi  oleh untaian padi dan kapas.

Disekeliling kiri atas dan kanan padi kapas tertulis Universitas Muhammadiyah dan di bawahnya tertulis Kendari.

Untuk lebih jelasnya Logo kampus Muhammadiyah Kendari dapat sobat lihat pada gambar dibawah ini

Demikian  informasi mengenai Logo Universitas Muhammadiyah Kendari yang perlu sobat  kamu ketahui.  Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari lambang UMK.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

logo universitas muhammadiyah kendari download logo universitas muhammadiyah kendari gambar logo universitas muhammadiyah kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *