Logo Universitas Hamzanwadi Terbaru 2021, Cek Disini!

Logo Universitas Hamzanwadi

Akreditasi.org, Logo Universitas Hamzanwadi – hai sobat mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas Hamzanwadi. 

Sobat mahasiswa maupun calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi atau universitas swasta di kota Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Salah satu perguruan tinggi yang cukup terkenal di Lombok ini adalah Universitas Hamzanwadi. 

Berbicara tentang sebuah universitas, termasuk Universitas Hamzanwadi tidak akan pernah lepas dari sebuah identitas.  Hal yang pertama kali akan terfikirkan oleh mahasiswa mapun calon mahasiswa yaitu logo Universitas Hamzanwadi

Bagi sobat mahasiswa yang sudah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di kampus  Hamzanwadi pasti sudah mengetahui logo Universitas Hamzanwadi bukan?? 

Logo Universitas Hamzanwadi memiliki makna dan peran yang sangat penting.  Ini di sebabkan karena Logo sebuah Universitas merupakan identitas  universitas tersebut.

Jika tidak  memiliki logo universitas, maka  tidak ada petunjuk identitas universitas tersebut. Logo atau lambang memiliki fungsi yang sangat beragam serta memiliki kedudukan sangat urgent dan keberadaannya sangat diperhatikan dalam sebuah instansi. 

Sudahkah adik adik menegtahui Logo Universitas Hamzanwadi? Daripada pada penasaran, kami akan membahas tentang logo Universitas Hamzanwadi. Yuk  disimak ulasan dibawah ini!!

Logo Universitas Hamzanwadi

Sebelum membahas lambang Universitas Hamzanwadi, kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai kampus Universitas Hamzanwadi. 

Universitas Hamzanwadi merupakan salah satu universitas swasta berbudaya santri yang terletak di kota Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat yang berdaya saing tinggi . 

Kampus yang baru diresmikan sebagai universitas pada tahun 2016 ini telah memiliki 4 Fakultas yang terdiri dari 22 program studi dengan jenjang pendidikan sarjana S1. 

Logo Kampus Universitas Hamzanwadi adalah berbentuk segi lima melengkung di dalamnya terdapat gambar buku dan pena yang dibagian atasnya terdapat lambang bulan bintang serta tulisan universitas hamzanwadi. 

Untuk lebih jelasnya Logo Kampus Universitas Hamzanwadi dapat sobat lihat pada gambar dibawah ini 

Demikian  informasi mengenai Universitas Hamzanwadi yang perlu sobat  kamu ketahui.  Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari lambang Universitas hamzanwadi.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *