Sekolah Menengah Pertama Negeri 25 Kota Tangerang, Intip Info Disini!

Sekolah Menengah Pertama Negeri 25 Kota Tangerang

Sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang merupakan sekolah menengah pertama negeri yang ada di kota tangerang dimana sekolah ini termasuk sekolah terbaik yang ada di tangerang tentunya.

Sekolah menengah pertama negeri tangerang merupakan salah satu sekolah menengah pertama negeri yang terbilang tertua yang berada di tangerang tentunya.

Kemudian sekolah menengah pertama negeri 25  tangerang ini kelas dan lingkungannya sangat nyaman, selanjutnya banyak tanaman serta untuk pekarangan sekolah sangat luas tentunya.

Selanjutnya untuk akreditasi sekolah menengah pertama negeri 25 tangerang ini yaitu A dengan nomor SK 038/BAN-SM-Prov/SK/2018 tentunya.

Untuk alamat lengkap dari sekolah menengah pertama negeri 25 tangerang ini yaitu Jl. Inpres Raya RT 03/04 Gagan Larangan Kota Tangerang tentunya.

Untuk jumlah siswa di sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang ini yaitu 718 orang di tahun 2022 ini dengan jumlah laki – laki 325 dan perempuan 393 orang.

Dan perlu anda ingat bahwa Sekolah menengah pertama merupakan lanjutan jenjang pendidikan formal setelah Sekolah Dasar ( SD ). Untuk durasi jenjang pendidikan sekolah menengah pertama ini berlangsung selama 3 tahun tentunya.

Kemudian di tingkat sekolah menengah pertama disini siswa dan siswi akan mendapatkan pendidikan dan pembelajaran yang tentu memberikan pondasi bagi generasi yang berkualitas di masa depan tentunya.

#1. Sekolah Menengah Pertama Negeri 25 Kota Tangerang Kota Tangerang Banten

Sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang kota tangerang banten merupakan sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang yang mana sekolah terbaik yang ada di tangerang banten.

Untuk anda ketahui bahwa sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang ini juga merupakan sekolah yang berhasil mematenkan budidaya tanaman kebun atau hortikultura di tengah masa pandemic covid 19 tentunya.

Dan bagi anda yang ingin mencari informasi terkait sekolah ini, anda bisa langsung datang ke sekolah ini atau anda juga bisa membuka situs websitenya yaitu https://simpodik.tangerangkota.go.id/npsn/69967748.

Nah demikianlah artikel tentang sekolah menengah pertama negeri 25 kota tangerang, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *