Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Padang, Yuk Cek Disini !

Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Padang

Sekolah menengah pertama negeri 22 padang merupakan sekolah tingkat pertama negeri yang berada di daerah nanggalo kota padang sumatera barat tentunya.

Perkembangan teknologi tahun 2022 ini pendidikan mengedepankan keterbukaan info, pada perihal ini ialah web Profil Sekolah.

Sekolah menengah pertama merupakan lanjutan jenjang pendidikan formal setelah Sekolah Dasar ( SD ). Untuk durasi jenjang pendidikan sekolah menengah pertama ini berlangsung selama 3 tahun tentunya.

Kemudian di tingkat sekolah menengah pertama disini siswa dan siswi akan mendapatkan pendidikan dan pembelajaran yang tentu memberikan pondasi bagi generasi yang berkualitas di masa depan tentunya.

Nah untuk anda yang ingin mencari informasi terkait sekolah menengah pertama yang ada di kota padang, tentu disini anda akan memperoleh informasi tersebut salah satunya sekolah terbaik yang ada di kota padang yaitu sekolah menengah pertama negeri 22 padang.

Sekarang untuk memperoleh informasi sekolah sudah gampang, salah satunya ialah SMP Negeri 22 Padang yang sudah dapat anda dapatkan di artikel disini tentunya.

Kemudian sekolah menengah pertama negeri 22 padang ini mempunyai 700 lebih siswa aktif pada tahun 2022 ini tentunya.

Selanjutnya untuk akreditasi dari sekolah menengah pertama negeri 22 padang ini yaitu sudah terakreditasi A dengan No. SK Akreditasi 1346/BAN-SM/SK/2019.

Sekolah menengah pertama negeri 22 padang ini beralamat di Jl. Tut wuri siteba RT/RW 5/19 Dosun surau gadang kecamatan nanggalo kota padang tentunya.

Untuk anda yang ingin melakukan survey langsung, anda bisa langsung datang ke sekolah menengah pertama negeri 22 padang tersebut.

Dan anda  juga bisa melihat situs dari sekolah menengah pertama negeri 22 padang ini dengan menggunakan link ini yaitu http://diknas-padang.org/mod.php?mod=sekolah&op=det&id=22&sek=SMP%20Negeri%2022%20PADANG&cat=SMP/MTs.

Nah demikianlah artikel tentang sekolah menengah pertama negeri 22 padang, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *