SMK Jurusan Tata Busana Di Jakarta Terbaik

SMK Jurusan Tata Busana Di Jakarta

SMK Jurusan Tata Busana Di Jakarta merupakan salah satu jurusan paling terfavorit yang berada di kota bandung, dan bahkan di Negara indonesia jurusan tata busana merupakan jurusan paling keren.

Tata busana merupakan suatu ilmu yang mempelajari bagaimana cara memilih, mengatur, dan memperbaiki, dalam hal ini adalah busana sehingga diperoleh busana yang lebih serasi dan indah.

Kemudian tata busana merupakan karya yang menampilkan suatu keindahan atau busana dimana pakaian ataupun busana yang dihasilkan dapat dinikmati keindahannya oleh orang lain dan dapat menghasilkan suatu produk sehingga nilai dan bisa menjadi tren suatu pakaian di daerah tersebut.

Lembaga sertifikasi kompetensi tata busana merupakan lembaga penyelenggara uji kompetensi yang bekerjasama dengan direktorat kursus dan pelatihan direktorat jenderal pendidikan vokasi, dimana dalam pelaksanaan uji kompetensi.

Selanjutnya jurusan tata busana adalah jurusan yang menghasilkan calon – calon pendidik di bidang tata busana, khususnya di SMK tentunya.

Selain mampu mencetak calon guru SMK, jurusan tata busana menjadi jurusan incaran bagi mereka yang memiliki minat pada bidang tata busana pada jenjang sarjana.

Untuk alumni dari jurusan tata busana ini akan dibekali kecakapan tidak hanya untuk mengajar, akan tetapi berkarya maupun menjadi entrepreneur di industri tata busana.

Di jurusan tata busana disini minat pada bidang tata busana seringkali menjadi pendorong utama kenapa jurusan ini wajib anda pilih.

Selain menjadi seorang designer terkenal, tentunya anda akan terkenal dengan busana – busana anda yang dipakai di kalangan orang penting tentunya dan anda mampu mengikuti tren kebutuhan masyarakat.

Kemudian pertimbangan prospek lulusan untuk menjadi guru dan mengajar di smk merupakan nilai plus kenapa pendidikan tata busana dipilih.

Perlu anda ketahui bahwa tenaga pendidik di bidang tata busana akan senantiasa dibutuhkan jika dibandingkan dengan program lainnya, jurusan tata busana mampu memberikan kompetensi yang sangat baik untuk mengajar di SMK.

Sebagai jurusan tata busana, tata busana memang meluluskan para calon guru SMK. Namun kuliah di jurusan ini akan membekali anda dengan skills yang dibutuhkan untuk berkiprah di bidang industry tata busana.

Salah satu jurusan tata busana yang paling terbaik terletak di Negara Indonesia yaitu berada di kota bandung. Bandung merupakan penghasil jurusan tata busana terbaik.

Disini ada beberapa smk jurusan tata busana di bandung terbaik yang wajib anda ketahui sehingga minat dan hoby anda di jurusan tata busana tersalurkan dengan baik.

SMK Jurusan Tata Busana Di Jakarta

Berikut ini ada beberapa smk jurusan tata busana di bandung terbaik yang wajib anda ketahui yang ada di kota bandung yaitu sebagai berikut :

#1. SMKN 9 Bandung

Merupakan smk jurusan tata busana di bandung terbaik  yang berlokasi di jalan Soekarno – Hatta Km.10 Rt 9/Rw 6 kelurahan Jatisari, kecamatan Buahbatu kota bandung.

Smk ini berdiri pada tahun 1958 dengan usia sekitar 64 tahun, dan smk ini banyak meraih prestasi yang sangat gemilang tentunya.

#2. SMK Telkom Bandung

Merupakan smk jurusan tata busana di bandung terbaik yang berlokasi di Jalan Palasari No 1 Lingkar Selatan, Lengkong bandung. Sekolah Telkom merupakan sekolah tua dengan pendirian 1950 tentunya.

#3. SMKN 3 Bandung

Merupakan smk jurusan tata busana di bandung terbaik yang berlokasi di jalan solontongan No 10 Lengkong kota bandung dengan akreditasi A ( Unggul )

#4. SMKN ICN  Cinta Bandung

Merupakan smk jurusan tata busana di bandung terbaik, sekolah ini berlokasi di bandung di Jalan Pahlawan No. 198 dengan usia pendirian lebih dari 33 tahun tentunya.

Selain menjadi smk jurusan tata busana di bandung terbaik, sekolah ini juga menyediakan jurusan tata boga, perhotelan, manajemen dan sebaiknya. Sekolah ini terakreditasi A atau Unggul.

#5. SMK Al Wafa Ciwidey Bandung 

Merupakan smk jurusan tata busana di bandung terbaik yang ada di kota bandung yang mengacu pada tujuan pemerintahan dengan memprioritaskan pariwisata dan juga tata busana yang unggul tentunya.

Nah demikianlah smk jurusan tata busana di bandung terbaik, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *