Berikut Ini Biaya Kuliah Stikes Muhammadiyah Gombong 2021, Yuk Dicek Disini !

Biaya Kuliah Stikes Muhammadiyah Gombong

Akreditasi.org, Biaya kuliah stikes muhammadiyah gombong – Hello kali ini saya akan memberikan informasi mengenai biaya kuliah stikes muhammadiyah gombong ini tentunya. Dan buat anda yang ingin kuliah di stikes muhammadiyah gombong wajib tahu tentang artikel ini.

Kali ini sebelum membahas tentang biaya kuliah di stikes muhammadiyah gombong, sebaiknya anda harus mengetahui tentang stikes ini tentunya.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Gombong atau yang biasa lebih dikenal dengan stikes muhammadiyah gombong ini merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang berbasis tentang kesehatan yanga da di Provinsi Jawa Tengah Indonesia.

Kemudian selain biaya kuliah di stikes muhammadiyah gombong yang akan dibahas, Stikes Muhammadiyah Gombong ini sudah terakreditasi B oleh Badan AKreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Untuk alamat kampus ini beralamat di Jl. Yos Sudarso 461, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Kampus stikes ini merupakan kampus terfavorit di Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya bagi anda yang tertarik untuk kuliah di Stikes Muhammadiyah Gombong ini dengan biaya kuliah di stikes muhammadiyah gombong yang sudah ditetapkan sesuai jurusan tentunya.

Berikut Ini Informasi Biaya Kuliah Stikes Muhammadiyah Gombong

Untuk biaya pendaftaran di stikes muhammadiyah gombong ini pada saat melakukan pendaftaran itu sebesar Rp. 200.000, perindividu. 

Kemudian Stikes Muhammadiyah Gombong ini menyediakan program studi dengan 3 jenjang tentunya. Untuk jke tiga jenjang ini mempunyai biaya kuliah stikes muhammadiyah gombong yang berbeda – beda tentunya.

Untuk 3 jenjang program studi yang ada di Stikes Muhammadiyah Gombong ada DIII Kebidanan, S1 Kebidanan, S1 Farmasi, DIII Keperawatan, S1 Keperawatan,Profesi Ners.

Selanjutnya mengenai biaya kuliah stikes muhammadiyah gombong ini rata – rata Rp.7.000.000 an hingga Rp. 12.000.000 an lebih tergantung jurusan yang anda ambil tentunya.

Berikut ini table ataupun gambar mengenai biaya kuliah di stikes muhammadiyah gombong ini silahkan disimak sebaik mungkin.

Image by trendkampus 

 Nah itulha informasi mengenai biaya kuliah stikes muhammadiyah gombong, semoga artikel ini dapat membantu anda didalam melanjutkan kuliah anda. Terimakasih 

Biaya Kuliah Stikes Muhammadiyah Gombong 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *