Update Info Pesantren Tahfidz Full Beasiswa 2020 2021

Pesantren Tahfidz Full Beasiswa 2020 2021

Akreditasi.org, Info Pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021 – Hallo sahabat mimin satriwan santriwati. Berikut ini mimin akan menjabarkan informasi seputar pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021. Yuk pantengin terus penjelasan mimin dibawah ini.

Di kota Surabaya kini telah ada pesantren tahfidz yang mulai bermunculan. Menerima baik putra dan putri. Mulai dari tingkat SD,SMP,dan SMA. Bahkan usia TK pun sudah banyak pesantren mini yang fokus tahfidz. Pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021 juga bermunculan disini.

Lalu dimanakah kamu bisa mendapatkan informasi pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021. untuk di kota Surabaya. Meski banyak, namun tidak semua pesantren tahfidz mau membuka diri.

Pesantren Tahfidz Full Beasiswa 2020 2021 Luqman al Hakim Hidayatullah Surabaya

Pesantren tahfidz Luqman al Hakim adalah pesantren yang sudah lama berdiri. Pesantren ini sudah lama dikenal dengan pesantren Hidayatullah Surabaya. Nama unit pendidikannya dari Luqman al Hakim.

Pesantren ini terletak ada di depan perum Pakuwon City Surabaya timur. Sebelah timur dari kampus ITS Surabaya. Tepatnya daerah Kejawan Putih Tambak 6 / 1 Mulyorejo Surabaya.

Konsentrasi terhadap program tahfidz sudah sejak berdirinya pesantren. Sekitar tahun 1994. Namun hanya fokus terhadap satu program untuk tahfidz sekitar 7 tahunan. Pengajarnya didatangkan langsung syeik dari Yaman. Inilah yang paling membedakan pesantren tahfidz Luqman al Hakim dengan pesantren lainnya.

Target hafalan selama belajar di pesantren ini untuk periode  tiga tahun adalah sebanyak 30 juz. Proses belajar formal hanya akan kamu temui satu hari dalam sepekan. Kemudian 6 hari lainnya untuk hafalan.

Apakah semua santrinya mencapai 30 juz. Memang tidak semua. Tapi hampir mayoritas atau rata rata memiliki hafalan beriwayat di atas 10 juz dalam 3 tahun.

Tidak hanya prestasi dibidang hafalan. Santri di pesantren ini juga berprestasi dibidang akademik dan non akademik. Sama halnya dengan sekolah umum doluar sana. Bahkan pesantren ini lebih unggul karena mampu menyeimbangkan agama dengan pendidikan umum lainnya.

Beberapa kali menjuarai perlombaan olimpiade matematika tingkat nasional dan internasional. Thailand Malaysia Australia.

Beberapa kali memenangi lomba robotika nasional dan internasional-Turki Malaysia dan Thailand.

Namun minusnya pesantren tahfidz ini belum membuka pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021. Beasiswa diberikan memiliki  ketentuan dan syarat yang ditentukan pihak pesantren. Sayang sekali pesantren ini bukanlah pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021.

Untuk info lebih lanjut silahkam hubungi WA 085740165374. Ustadz Insan adalah adminnya. Silahkan tanyakan langsung kepada ustadz Insan.

Pesantren Tahfidz Sulaimaniyah

Pesantren tahfidz Sulaimaniyah adalah pesantren baru di Surabaya. Tapi kamu akan menemukan banyak hal menarik di pesantren yang lokasinya di kawasan Jemursari Surabaya ini.

Fokus pesantren ini adalah pada program hafalan tahfidz Quran. Kemudian  juga ditanamkan adab yang sangat tinggi. Adanya pembinaan adab dalam menghafal terhadap Quran, lalu pembianaan adab harian juga menjadi titik fokus di pesantren ini.

Adab makan, tidur, adab bersama guru, teman dan tentunya orangtua. Sangat ditekankan pada bimimbangan pesantren ini. Sehingga diharapkan hasil output pada saatnya nanti sangat bermanfaat bagi mereka.

Hal menarik lain, Sulaimaniyah adalah pesantren yang telah berafiliasi dengan lembaga di Turki. Kabarnya, lulusan atau alumni Sulaimaniyah akan mendapat kemudahan melanjutkan pendidikan tinggi di Turki.

Untuk informasi pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021 di Sulaimaniyah silahkan hubungi pesantren tahfidz Sulaimaniyah cabang Surabaya. Kamu juga bisa mendapatkan informasi detail disini.

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan speutar pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021. Semoga bermanfaat dan Assalamu’alaikum sobat fillah, see yaa!!!

pesantren tahfidz full beasiswa 2020 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *