Apa Itu Beasiswa Bali International Flight Academy 2021 ? Silahkan Dicek Disini !

Beasiswa Bali International Flight Academy

Akreditasi.org,  Beasiswa bali international flight academy –  Hello kali ini saya akan membahas mengenai tentang apa itu beasiswa bali international flight academy. Nah buat anda yang tertarik dengan artikel ini silahkan dibaca!

Bali international flight academy atau yang dikenal dengan BIFA ini merupakan salah satu sekolah dibagian penerbangan yang ada di Negara Indonesia tentunya.

 Kemudian BIFA ini akan menyediakan pelatihan sekaligus lapangan kerja untuk anda yang ingin sekolah di BIFA ini tentunya.

Next BIFA ini tentunya menjadi salah satu akademi pilot yang paling terbaik se asia tenggara dikarenakan fasilitas nya itu berstandar internasional.

Selanjutnya BIFA ini sudah menawarkan 3 program studi atau jurusan.  3 program studi itu ada Pilot Private License atau PPL, lalu ada Commercial Pilot License atau CPL dan juga ada Instrument Rating atau IR. 

Jika anda tertarik dengan BIFA atau bali international flight academy ini anda bisa melakukan review untuk kelanjutan mengenai biaya serta apa saja fasilitas yang didapatkan.

 Sebab di sekolah bali international flight academy ini tidak ada beasiswa bali international flight academy dan ini menggunakan uang pribadi. Dan tentunya sudah ada jaminan setelah anda lulus nanti.

Apa Itu Beasiswa Bali International Flight Academy ? 

Disini dijelaskan bahwa pada saat ini BIFA ini tidak ada yang namanya beasiswa ataupun yang dikenal dengan program bayar setelah anda lulus ataupun kerja nantinya. Nah sehingga sudah dipastikan di BIFA tidaka da namanya beasiswa bali international flight academy tentunya.

Karena beasiswa bali international flight academy disini tidak ada, sehingga anda harus anda harus mempunyai biaya yang banyak, sebab untuk melakukan pendaftaran saja itu jutaan. 

Informasi terbaru untuk anda bahwa BIFA atau bali international flight academy ini sudah bekerja sama dengan maskapai penerbangan se Indonesia dan internasional tentunya.

Nah itu lah seputar tentang apa itu bali international flight academy. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

beasiswa bali international flight academy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *