Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha Terbaru

Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha

Akreditasi.org, Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha- hai sobat alumni universitas Kristen Maranatha baik yang fresh graduation maupun yang sudah lama menyelesaikan pendidikannya di universitas tersebut.

Bagi sobat yang sudah selesai menempuh pendidikan di Universitas kristen Maranatha dapat bergabung dalam  grup Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha. Dengan bergabung bersam grup  alumni sobat dapat menemukan berbagai macam manfaat.

Daripada penasaran buruan bergabung bersama para alumni Universitas Kristen Maranatha. Yuk di cekk!!

Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha

Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha dapat membantu sobat untuk meningkatkan jenjang karir dengan jaringan profesional, dapat memperbanyak koneksi dan kenalan melalui komunitas global Universitas Kristen Maranatha.

Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha juga dapat sobat jadikan sebagai ajang perkumpulan agar tetap berhubungan dengan rekan rekan sesama lulusan saat menjadi mahasiswa dan bernostalgia kembali bersama mereka.

Dengan bergabung menjadi alumni Universitas Kristen Maranatha dapat emmeperluas koneksi dan jaringan profesional dalam dunia kerja. Kalian dapat memanfaatkan jaringan dan koneksi untuk di perkenalkan kepada orang yang harus sobat kenal.

Untuk bergabung menjadi alumni Maranatha Klik Disini (https://maranathaalumni.net/) atau (https://www.alumni.it.maranatha.edu/register)

Di lansir dari rencanamu.id mengenai informasi alumni Universitas Kristen Marantha sebagaian besar lulusan Universitas tersebut telah bekerja dan berkarir di berbagai bidang seperti gambar di bawah ini.

Sekilas mengenai Universitas Kristen Marantha

Universitas Kristen Maranatha merupakan salah satu sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Kampus yang telah berdiri hampir setengah abad ini memiliki misi untuk menghasilkan lulusan dan  mengembangkan cendekiawan yang andal, suasana kondusif, dan nilai-nilai hidup yang kristiani sebagai upaya pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi.

Universitas Kristen Maranatha saat sekarang ini telah menghasilkan lebih kurang 30 ribu alumni yang telah berkarir dalam berbagai bidang di dalam negeri dan luar negeri.

Demikian  informasi mengenai Daftar Alumni Universitas Kristen Maranatha. Semoga artikel ini dapat membantu sobat yang ingin bergabung dalam ikatan alumni Universitas Kristen Maranatha.  Terima kasih telah singgah. Good Luck

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *