Mengenal Universitas Maya Kyung Hee Yang Menawan

Universitas Maya Kyung Hee

Akreditasi.org, Mengenal universitas maya kyung hee yang menawan – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian pencinta negeri korea? Suka dengan oppa dan onnie korea yang membuat kamu tergila-gila bahkan ingin berkuliah di korean salah satunya  universitas maya kyung hee. Yuk simak terus ulasan mimin dibawah ini.

Universitas maya kyung hee tidak hanya dikenal oleh salah satu universitas yang prestis baik dikalangan korea ataupun bagi mahasiswa asing. Universitas maya kyung hee kini menjadi rumah bagi mahasiswa asing di Korea.

SEJARAH UNIVERSITAS MAYA KYUNG HEE

Universitas maya kyung hee merupakan universitas private yang berlokasi di Seoul. Berdiri sejak tahun 1949. Universitas maya kyung hee selalu masuk dalam universitas terbaik di negeri gingseng ini.

Sebelumnya universitas maya kyung hee adalah institusi pendidian 2 tahun dengan nama Shin Heuang Junior College. Dan setelah selesai perang korea denga dampak krisis keuangan, universitas maya kyung hee berhasil menjadi universitas 4 tahun pada tahun 1954 dan resmi menggunakan nama universitas maya kyung hee pada tahun 1960.

SISTEM PENDIDIKAN

Kyunghee telah memiliki pengalaman didunia pendidikan selama 70 tahun. Kyunghee juga menawarkan sistem pendidikan yang komprehensif yaitu dari tingkat kanak-kanak hingga pascasarjana.

Kemudian Kyunghee juga memiliki universitas cyver yang telah menjadi rumah bagi 26 fakultas tingkat sarjana, 18 fakultas tingkat pascasarjana. 2 jurusan yang paling tersohor di kampus ini adalah pendidikan olahraga dan jurusan pengobatan tradisional korea. Waw so amazing!!!

ALUMNI

Alumni yang dihasilkan dari lulusan Kyunghee University adalah alumni yang profesional pada bidangnya masing-masing. Salah seorang alumni paling terkenalr Short Track adalah Kim Dae-Jung seorang presiden Korea Selatan ke-15, lalu Moon Jae-In yang kini sedang menjabat sebaagi Presiden Korea Selatan, kemudian Kim Jung-Sook istri dari Moon Jae-In.

Selain toko-tokoh penting diatas. Alumni Kyunghee juga berasal dari atlet peraih medali olimpiade seperti Mi-Jin peraih medali emas cabang panahanm Lee Ho-suk peraih medali emas Speedskat dan lainnya. Dari bidang entertaint juga ada Baek-hyun EXO, G Dragon Big Bang, aktris Kim Tae-ri, dan lainnya.

Yuk segera bergabung di universitas maya kyung hee atau Kyunghee University. Untuk informasi lebih lanjut terkait korea dan pengen belajar bahasa korea, kamu dapat mengunjungi website Kuckhe di www.kuchelanguages.com.

Okee, sekian dari mimin yaaa and SEE YAA!!!

universitas maya kyung hee universitas maya kyunghee alumni penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *