Teknik Geologi Terbaik Di Indonesia 2023

Teknik Geologi Terbaik Di Indonesia

Teknik geologi terbaik di Indonesia merupakan ilmu yang mempelajari tentang bumi, kemudian jurusan ini belum banyak dan tentunya jurusan ini terbaik yang ada di Indonesia tentunya.

Geologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang bumi, kemudian meliputi segala proses yang terjadi pada bumi, tentang sejarah bumi itu sendiri tentunya.

Jurusan teknik geologi ini merupakan jurusan yang sangat fleksibel di bidang keilmuannya. Disini di jurusan ini anda akan mempelajari segala bidang keilmuan bumi, minyak gas serta pertambangan tentunya.

Di Jurusan geologi ini anda akan mendapatkan banyaknya kegiatan lapangan seperti fieldtrip, ekskursi, serta kuliah lapangan lainnya.

Kemudian ilmu geologi ini bukanlah sebuah jurusan yang popular di kalangan mahasiswa pada saat ini, akan tetapi jurusan ini mempunyai prospek kerja yang menjanjikan untuk anda kedepannya.

Disini ada beberapa jurusan teknik geologi terbaik di Indonesia, yang mana anda patut untuk mengetahuinya sendiri.

Universitas Dengan Jurusan Teknik Geologi Terbaik Di Indonesia

Berikut ini saya sudah merangkum beberapa kampus dengan jurusan teknik geologi terbaik di Indonesia dan universitas dengan jurusan teknik geologi terbaik di Indonesia ini yang bisa anda simak dengan semaksimal mungkin yaitu sebagai berikut :

  • Universitas padjadjaran  atau UNPAD

Teknik geologi di unpad ini termasuk ke dalam lindungan fakultas ilmu pasti dan ilmu alam yang telah berdiri sejak 17 november 1959. teknik geologi terbaik di Indonesia ini ada di kampus Unpad.

  • UPN Veteran Yogyakarta

Jurusan teknik geologi terbaik di Indonesia kedua diraih oleh kampus UPN Veteran Yogyakarta di dalam naungan fakultas teknologi mineral yang sudah berhasil menghasilkan lulusan yang ulet dan mempunyai dedikasi tinggi.

  • Institute teknologi bandung ( ITB )

Jurusan teknik geologi terbaik ketiga di raih oleh ITB dengan mengantongi akreditasi A untuk jurusan ini sejak tahun 2015.

  • Universitas hasanuddin atau Unhas

Jurusan teknik geologi terbaik diraih oleh kampus Unhas yang mengantongi akreditasi B sejak tahun 2011 dan sudah menghasilkan lulusan terbaik di kampus dengan jurusan teknik geologi ini.

  • Universitas diponegoro atau Undip

Jurusan teknik geologi terbaik di Indonesia terakhir diraih oleh kampus Undip dengan mengantongi akreditasi B sejak tahun 2012 silam.

Nah demikianlah artikel ini tentang teknik geologi  semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *