Sekolah Akting Di Jakarta Tahun 2023, Simak Cara Masuknya!

Sekolah Akting Di Jakarta

Sekolah akting di Jakarta – Seiring dengan perkembangan Zaman membuat dunia perfilman makin digemari banyak orang. Bagi kalian warga Jakarta yang ingin menimba ilmu atau memperdalam akting, kalian bisa bergabung ke sekolah akting di Jakarta.

Ada sekolah akting di Jakarta, bagi kalian yang ingin menggali lebih dalam talentanya dalam dunia akting, maka tidak ada salahnya jika mengikuti sekolah akting di Jakarta.

Untuk menjadi seorang aktor maupun aktris tentunya harus punya Capital atau modal agar bisa menuangkan semua potensi yang kalian punya tentunya dengan kualitas yang baik. Modal yang wajib kalian punya ini tentunya adalah Skill atau Ilmu sebelum menjelajah ke dunia akting.

Ada banyak sekolah akting anak di Jakarta, kalian mau tahu apa saja sekolah akting di Jakarta yuk simak di bawah ini nama – nama sekolah akting di Jakarta.

Berikut nama sekolah akting di Jakarta :

  • Hollywood Acting School

Sekolah Akting di Jakarta  yang pertama adalah Hollywood Acting School, Berlatar belakang dari sedikitnya sekolah akting di Indonesia, Hollywood Acting School yang dibentuk oleh Adipati Dolken, Anjasmara, dan Shanker RS ini dibuat dengan sistem one stop.

Bekerjasama dengan salah satu agensi, Headline Management memungkinkan siswa yang lulus untuk dapat memiliki kesempatan untuk direkrut.

Nama Hollywood Acting School sendiri diambil karena Shanker bekerjasama dengan guru-guru akting di Hollywood. Selain itu, artis-artis berpengalaman seperti Anjasmara, Yama Carlos, Adipati Dolken, dan lainnya juga ikut mengajar di sekolah akting terbaik ini.

  • Aura Entertainment

Sekolah Akting di Jakarta yang kedua adalah Aura Entertataiment, Sekolah akting terbaik ini membuka kelas untuk usia 4 hingga 50 tahun.

Di Aura Entertainment tidak hanya kelas akting, namun juga pembentukan karakter kalian di depan kamera.

Pembentukan karakter ini tidak hanya membuat semakin berkarakter, namun juga membuat kalian lebih terlihat nggak kaku di kamera.

  • Pena Artha Cinema School

Untuk mengikuti kelas akting di Pena Artha Cinema School, kalian tidak hanya akan belajar hal-hal yang melulu membahas akting. Namun, nyatanya Pena Artha Cinema School seperti one-stop-entertainment.

Kalian  tidak hanya menemukan kelas akting, namun juga akan menemukan kelas sinematografi, sound engineering, hingga cinema editing. Sekolah akting terbaik ini dibuka untuk laki-laki maupun perempuan berusia minimal 6 tahun dengan syarat sudah bisa membaca.

  • Didi Petet Acting School (DPAS)

Sekolah Akting di Jakarta yang yang terakhir adalah DPAS Sesuai dengan namanya, sekolah akting terbaik yang satu ini adalah milik aktor senior Indonesia, almarhum Didi Widiatmoko atau sering disapa dengan panggilan Didi Petet.

Beliau lah yang mendirikan kurikulum kelas akting. Didi Petet Acting School (DPAS) ini, kalian tak sekedar belajar akting, tapi juga belajar aktualisasi diri, konsentrasi, imajinasi & penghayatan, analisa naskah, analisa peran & observasi, dan menciptakan peran.

Nah itulah nama- nama sekolah akting di Jakarta, semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa menambah wawasan lagi mengenai dunia akting di sekolah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *