Ukt Teknik Kimia UB 2023, Cek Disini !

Ukt Teknik Kimia UB

Ukt teknik kimia ub  merupakan biaya kuliah di universitas brawijaya dengan kategori masuk jalur SNMPTN, SBMPTN, dan Mandiri di universitas brawijaya atau UB.

Sebelum mengetahui tentang berapa ukt teknik kimia ub ini, sebaiknya perlu anda ketahui sedikit tentang seputar kampus universitas brawijaya ini tentunya.

Kampus universitas brawijaya berlokasi di kota malang jawa timur, kemudian kampus ini berdiri pada tahun 5 januari 1963 dengan surat keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan Nomor 1 tahun 1963 .

Kemudian kampus universitas brawijaya ini merupakan kampus elit dan termahal di Indonesia dan secara konsisten menduduki peringkat ke lima 5 bersama dengan UI, IPB, UGM dan ITB tentunya.

Kampus universitas brawijaya merupakan kampus yang mempunyai 17 fakultas dan 1 sekolah pasca sarjana dan 2 program studi luar kampus tentunya.

Kampus universitas brawijaya merupakan universitas negeri yang ada di kota malang, ub hadir dengan berbagai program studi terfavorit pada saat ini. Dan juga banyak jurusan yang tersedia di universitas brawijaya yang mendapatkan akreditasi A tentunya.

Tidak hanya program studi akreditasi A saja, namun ada juga program studi yang mendapatkan dan sudah mendapatkan akreditasi internasional. Sehingga tidak heran jika universitas brawijaya sudah menjadi kampus favorit tentunya.

Berikut Rincian Ukt Teknik Kimia UB

Selain menjadi kampus terfavorit di Indonesia, universitas brawijaya tentunya mempunyai biaya yang tak cukup sedikit untuk masuk dan kuliah di sini.

Salah satu jurusan paling favorit yaitu teknik kimia, teknik kimi ini mempunyai biaya kuliah tidak sedikit. Untuk ukt teknik kimia ub ini yaitu untuk ukt 3 yaitu Rp. 4 275 .000, kemudian untuk ukt 4 yaitu Rp. 5. 700.000.

Kemudian ukt teknik kimia ub 5 yaitu Rp. 7.600.000 dan untuk UKT 6 yaitu yaitu Rp. 8.500. Biasanya untuk biaya pendidikan di UB Ini dimulai dari Rp 500. 000 dan paling tinggi Rp. 23. 700.000.

Nah demikianlah artikel tentang ukt teknik kimia ub,semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *