Download Logo Kampus Merdeka Png, Gratis!

Logo Kampus Merdeka Png

Logo Kampus Merdeka Png – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara resmi mengumumkan logo Kampus Merdeka secara daring pada 14 September 2020.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor:

851/E.E1/TU/2020 tanggal 3 September 2020 Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud) membuat logo program kampus Merdeka Indonesia Jaya.

Tujuan logo ini adalah untuk menggalakkan semangat pelaksanaan kebijakan kampus Merdeka di seluruh Indonesia dan menumbuhkan semangat gotong royong di antara semua lembaga pendidikan.

Selain itu, tujuan pengenalan logo Kampus Merdeka juga untuk memberikan identitas pada seluruh kegiatan informasi, promosi dan kampanye program Kampus Merdeka serta untuk meningkatkan awareness masyarakat luas terhadap program Kampus Merdeka.

Kata kunci Logo Kampus Indonesia Jaya Merdeka adalah semangat gotong royong, semangat belajar kreatif dan inovatif, serta semangat membangun generasi unggul untuk mewujudkan Indonesia Jaya di masa depan. Konsep desain logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya berasal dari ide keberagaman

Program studi di perguruan tinggi negeri/swasta di Indonesia.

Dengan gaya visual dan desain yang disajikan dalam nuansa lipatan origami, mencerminkan makna asli karya mahasiswa Indonesia dan dimaksudkan untuk mencerminkan semangat kerjasama antara program studi yang beragam dan dinamis.

Sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang inovatif dan berdaya saing tinggi. Hal ini juga menunjukkan kualitas yang baik dari semua layanan yang diberikan oleh institusi

serta sumber daya manusia yang terkait dengan kebijakan kampus mandiri yang memberikan dorongan kepada sivitas akademika untuk berkembang dan menyongsong Indonesia Emas di masa mendatang.

Selain logo Kampus Merdeka, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga telah menerbitkan petunjuk penggunaan logo atau Buku Standar Buku Petunjuk Grafis, yang juga memuat penjelasan tentang logo Program Kampus Indonesia Merdeka Jaya sebagai catatan permohonan dan bagaimana menggunakannya dalam perencanaan. 

Download Logo Kampus Merdeka Png

Produk untuk kebutuhan branding Program Kampus Merdeka Indonesia Jaya. Ini Adalah Link Download Logo Kampus Merdeka Dalam Kualitas HD Atau Format PNG Resolusi Tinggi Download Gratis Dengan Petunjuk. ***

Download Logo kampus merdeka png tanpa background

Download Vector logo kampus merdeka png 

Demikianlah ulasan mengenai logo kampus merdeka. Semoga bisa membantu kam ya yang sedang mencari logo ini. terimakasih telah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *