Biaya Hidup Di Bandung Untuk Mahasiswa

Biaya Hidup Di Bandung Untuk Mahasiswa

Biaya hidup di bandung untuk mahasiswa merupakan seputar tentang biaya hidup bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah di bandung tentunya.

Biaya Hidup Di Bandung Untuk Mahasiswa

Kota bandung merupakan kota yang terletak di provinsi Jawa Barat dan tentunya selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendatang yang berkunjung tentunya.

Bandung dikenal dengan kota kembar dan bandung juga dikenal dengan kota Paris Van Java tentunya, dan banyak hal yang menarik dari kota bandung tentunya.

Kemudian untuk mengenai biaya hidup di bandung untuk mahasiswa ini sangat perlu diperhatikan ketika anda ingin melanjutkan kuliah di bandung tentunya.

Tidak hanya sebagai kota wisata, tentunya bandung juga menjadi salah satu tujuan favorit bagi mahasiswa dari seluruh Indonesia selain jogja, hal ini dikarenakan bandung merupakan rumah bagi beberapa kampus ternama yang ada di Indonesia seperti IT, UPI, UNPAD dan juga UIN.

Kemudian bandung juga merupakan salah satu kota terbesar dengan fasilitas umum yang sangat lengkap seperti Jakarta dan juga Surabaya tentunya.

Mengenal biaya hidup, di bandung biaya hidupnya tergolong lebih murah di bandung dibandingkan Jakarta dan Surabaya tentunya.

Dengan terbilang murah, namun harus diperhatikan pengeluaran seperti pemasukan ketika belajar disini agar tidak membengkak di kemudian hari tentunya.

biaya hidup di bandung untuk mahasiswa ini banyak sekali mulai dari tempat tinggal, transportasi dan sebagainya.

Untuk biaya hidup di bandung untuk mahasiswa untuk tempat tinggal mulai dari 600 ribu hingga 1 juta perbulannya.

Kemudian untuk biaya makan di bandung selama sebulan sekitar 1 juta lebih hingga 1,5 juta, ini dihitung dari biaya makan 3 kali sehari.

Selanjutnya biaya transportasi di kota bandung untuk transportasi berupa angkutan kota biasanya 3 ribu hingga 5 ribu satu kali naik berbeda dengan transportasi online.

Kemudian untuk biaya lain – lain mahasiswa di kota bandung untuk anak kost sekitar 500 ribu perbulan tentunya.

Nah demikianlah artikel tentang biaya hidup di bandung untuk mahasiswa, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *