Update Terbaru Biaya Kuliah Stifa Makassar 2021

Biaya Kuliah Stifa Makassar

Akreditasi.org, Update Terbaru Biaya Kuliah Stifa Makassar – Salam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Biaya Kuliah di Stifa Makassar lho.

Yuk simak informasi Biaya Kuliah Stifa Makassar di bawah ini!

Stifa atau Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar ini merupakan salah satu akademi farmasi atau AKFAR yang ada di Makassar. 

Stifa Makassar ini memiliki alamat lengkap di Jalan Perintis Kemerdekaan KM.13,7 Kota Makasar Sulawesi Selatan. Stifa Makassar ini adalah salah satu Sekolah Tinggi yang memiliki status swasta dengan bidang kajian farmasi.

Stifa Makassar ini dinaungi oleh yayasan Al Marisah Madani. Mulanya Stifa Makassar ini dibina dari Departemen Kesehatan dialihkan ke Departemen Pendidikan Nasional sehingga terbentuklah Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar ini.

Stifa Makassar ini sah ada sejak tahun 2006 melalui surat keputusan yang memiliki nomor surat 195/D/O/2006. 

Perlu sobat literasi ketahui bahwa Stifa Makassar ini memiliki program studi DIII Farmasi yang sudah memiliki akreditasi B. Hal ini ditunjukkan dengan surat keputusan yang dikeluarkan dari BAN-PT dengan nomor surat 139/BAN-PT/Akred/Dpl.III/V/2014. 

Biaya kuliah di Stifa Makassar ini pastinya sangat murah dan juga terjangkau sekali. Bagi sobat literasi yang menginginkan program studi Farmasi, maka Stifa Makassar ini sangat direkomendasikan sekali untuk sobat. 

Biaya kuliah di Stifa Makassar ini sangat sesuai sekali dengan kebutuhan perlengkapan selama menempuh jenjang pendidikan farmasi yang ada di Stifa Makassar ini. 

Biaya kuliah di Stifa Makassar ini pastinya proses pembayarannya bisa dilakukan dengan cara menyicil atau bisa juga dibayar lunas. 

Biaya kuliah Stifa Makassar ini berdasarkan kebutuhan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pendidikan Farmasinya hingga selesai mendapatkan gelar lulusan Farmasi kurang lebih sobat akan membutuhkan biaya berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 setiap semesternya. 

Bagi sobat literasi yang ingin serius memperoleh ilmu farmasi maka sobat literasi sangat direkomendasikan sekali untuk menempuh jenjang pendidikan yang ada di Stifa Makassar ini karena disini biayanya sangat murah dan juga terjangkau. 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai biaya kuliah Stifa Makassar. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

biaya kuliah stiba makassar biaya kuliah stifa makassar biaya kuliah stifa makassar 2020 biaya kuliah stifa makassar 2019 biaya kuliah stifa makassar 2021 biaya kuliah di stifa makassar 2020 biaya kuliah di stifa makassar 2021 biaya kuliah di stifa makassar 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *