Biaya Kuliah Keperawatan Di Bogor (Universitas Ibn Khaldun Ta 2021/2022)

Biaya Kuliah Keperawatan Di Bogor

Akreditasi.org, Biaya kuliah keperawatan di bogor- Universitas Ibn Khaldun TA 2021/2022 – Hallo sahabat mimin yang bercita-cita ingin masuk sekolah keperawatan Ibn Khaldun Bogor. Salah satu faktor yang perlu sobat ketahui sebelum berkuliha adalah biaya kuliah di keperawatan bogor- Universitas Ibn Khaldun. Faktor tersebut dapat menjadi study planning kalian berapa besaran biaya yang diperlukan dan berapa lama kalian akan meamatkan studi.

Lama studi yang akan kamu tempuh selama kuliah di S1 Keperawatan adalah selama  4 tahun dengan title lulus sebagai Sarja Keperawatan (S.Kep).  Kemudian kamu  harus melanjutkan program profesi Ners selama 2 semester (1 tahun) agar nantinya mendapatkan gelar Ners (Ns). 

Setelah mendapatkan gelar ners barulah kamu resmi menjadi seorang perawat yang bisa bekerja di rumah sakit atau klinik. Kamu juga dapat bekerja di dinas kesehatan, kemudian departemen , puskesmas, dan  poliklinik.

Syarar yang harus kamu penuhi untuk masuk sekolah keperawatan adalah  lulus SMA, SMK (semua jurusan), dan paket C. Memiliki tinggi badan  minimal 150 cm  untuk wanita dan 155 cm untuk pria. Kamu juga mesti berbadan sehat dan  tidak buta warna dan tidak cacat fisik yang dapat menghambat proses pembelajaran.

Biaya kuliah di  keperawatan bogor- Universitas Ibn Khaldun terdiri atas rincian biaya pendaftaran, biaya daftar ulang, biaya SPP, biaya SKS dan ujian semester, biaya bangunan, biaya faislitas dan pratikum.

Rincian biaya kuliah di keperawatan bogor dapat kamu lihat melalui tabel dibawah ini. Berikut Rincian biaya kuliah keperawatan di bogor- Universitas Ibn Khaldun Bogor TA 2021 – 2022 untuk mahasiswa baru.

Biaya kuliah keperawatan di bogor (Univesitas Ibn Khaldun Tahun Akademik 2021/2022) Kelas Reguler

*) Dana bangunan dibayarkan 2 kali pada awal semester (semester 1 dan 2)

Biaya kuliah keperawatan di bogor  (Univesitas Ibn Khaldun Tahun Akademik 2021/2022 Kelas Karyawan)

*) Dana bangunan dibayarkan ontime  2 kali pada awal kuliah yaitu semester 1 dan 2

Demikianlah yang dapat mimin sampaikan terkait Biaya kuliah keperawatan di bogor – Univesitas Ibn Khaldun. Semoga informasi ini akan menjadi acuan dan motivasi sahabat untuk mendaftar di Universitas Ibnu Khaldun-Bogor. 

biaya kuliah keperawatan di bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *