Data Terbaru Tentang Biaya Kuliah Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai 2021

Biaya Kuliah Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Akreditasi.org, Biaya kuliah universitas pahlawan tuanku tambusai – Hello kali ini saya akan membahas tentang data terbaru mengenai biaya kuliah universitas pahlawan tuanku tambusai, nah buat anda yang ingin kuliah di kampus ini bisa anda cek langsung mengenai biaya kuliahnya disini.

Sebelum membahas tentang biaya kuliah universitas pahlawan tuanku tambusai, sebaiknya anda harsu tahu tentang profil universitas pahlawan tuanku tambusai ini.

Universitas pahlawan tunaku tambusai ini merupakan sebuah pendidikan tinggi atau perguruan tinggi yang tentunya berada dibawah naungan pahlawan tuanku tambusai riau tentunya.

Universitas pahlawan tuanku tambusai ini berdiri pada tahun 2017 dengan sesuai izin dikti nomor 97/KP/I/2017.

Selain itu universitas pahlawan tuanku tambusai ini mempunyai beberapa fakultas dan juga terdiri dari beberapa program studi tentunya.

Untuk fakultas dari kampus ini ada 6 fakultas di antaranya ada fakultas ilmu kesehatan, fakultas ilmu pendidikan, fakultas sains dan teknologi, fakultas hukum, fakultas peternakan dan kehutanan, dan juga ada fakultas ekonomi dan bisnis.

Kemudian dengan adanya 6 fakultas di kampus ini, kampus universitas pahlawan tunaku tambusai ini mempunyai 18 program studi yang sudah terakreditasi. Untuk melihat akreditasi kampus dan jurusan anda bisa melihatnya pada website resmi di kampus ini tentunya.

Berikut Data Terbaru Mengenai Biaya Kuliah Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Untuk mengenai biaya kampus universitas pahlawan tuanku tambusai yang terbaru di tahun ini anda dapat melihatnya di website kampus yaitu https://universitaspahlawan.ac.id/ .

Link tersebut akan membawa anda menuju data terbaru mengenai biaya kuliah universitas pahlawan tuanku tambusai dan anda akan mengetahui berapa biaya kuliah di kampus ini.

Nah itulah data terbaru mengenai biaya kuliah universitas pahlawan tuanku tambusai, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengetahui berapa biaya kuliah dikampus tambusai ini. Terimakasih 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *