Informasi Mengenai Beasiswa Fulbright S1, Cek Selengkapnya Disini !

Beasiswa Fulbright S1

Akreditasi.org, Beasiswa fulbright s1 – Hello kali ini saya akan membahas tentang informasi mengenai beasiswa di fulbright s1. Nah buat anda yang ingin mendapatkan beasiswa ini silahkan pelajari pada artikel ini tentunya.

Beasiswa Fulbright ini merupakan beasiswa penuh yang di biayai oleh pemerintah Amerika Serikat dengan melalui lembaga AMINEF. Beasiswa ini dibuka untuk umum tentunya yang ingin melanjutkan pendidikan keluar negeri.

Dan kemudian biasanya beasiswa di fulbright s1 ini lebih di peruntukkan untuk anda jika melanjutkan kuliah ke Magister tentunya. Karena beasiswa Fulbright ini merupakan salah satu beasiswa yang paling bergengsi dan ditawarkan oleh pemerintah AS.

Untuk anda ketahui bahwa beasiswa fulbright ini terbagi atas 2 yaitu Fulbright untuk Magister dan Fulbright untuk program Doktor.

Informasi Mengenai Beasiswa Fulbright S1

Untuk anda yang sedang kuliah dan ingin memncari beasiswa untuk S1, kali ini beasiswa fulbright s1 ini ada untuk s1, akan tetapi untuk beasiswa fulbright s1 ini namanya program pertukaran atau lebih dikenal dengan Global Undergraduate Exchange Program (Global UPGRAD ).

Nah program global UGRAD ini biasanya ditawarkan disetiap tahunnya bagi anda mahasiswa D4 ataupun S1 indonesia baik kampus swasta ataupun kampus negeri sekalipun tentunya.

Kemudian beasiswa di fulbright s1 ini mempunyai cakupan beasiswa yang akan diberikan yaitu ada biaya perjalan internasional menuju AS, adanya uang perkulihan, akomodasi dan juga ada asuransi kecelakaan, juga ada tunjangan bulanan dan juga ada biaya buku tentunya.

Untuk lebih jelas mengenai beasiswa di  fulbright s1 ini anda silahkan buka website atau kunjungi situs yang sudah ada di beasiswa fulbright s1 ini tentunya.

Karena untuk beasiswa di fulbright s1 ini adalah beasiswa penuh dan untuk mengenai persyaratan pun terbilang agak sulit jadi jika anda berminat silahkan persiapkan semua dokumen dari sekarang.

Nah itulah informasi mengenai beasiswa di fulbright s1. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

beasiswa fulbright s1 beasiswa fulbright s1 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *