Yuk Cek Daftar Universitas Swasta Murah di Bekasi

Universitas Swasta Murah di Bekasi

Akreditasi.org,  Universitas Swasta murah di Bekasi, hallo buat kalian semua warga Bekasi nah kami akan membagikan informasi menarik bagi kalian mengenai Universitas Swasta murah di Bekasi .

Kebanyakan kalau orang mendengar Kampus Swasta pasti akan timbul dengan kata mahal, Universitas Swasta identik dengan mahalnya uang kuliah. Kami akan rekomendasikan buat kalian Universitas Swasta murah di Bekasi. Selain murah juga terakreditasi oleh BAN – PT.

Informasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat bekasi yang ingin berkuliah di swasta  dengan Low budget, ada beberapa Universitas di Bekasi yang berstatus Swasta tetapi tidak terlalu mahal. Kalian bisa simak di bawah ini daftar Universitas Swasta murah di Bekasi.

Berikut Daftar Universitas Swasta Murah di Bekasi 

  • Universitas Esa Unggul

Daftar Universitas Swasta murah di Bekasi  yang pertama adalah Universitas Esa Unggul, didirikan pada tahun 1993 PTS ini  telah terakreditasi dengan akreditasi B oleh BAN-PT. 

Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas pendidikannya. Walaupun merupakan PTS yang berkualitas tinggi, biaya kuliah di Universitas Esa Unggul cukup terjangkau, kalian bisa membayar sekitar Rp. 6.000.000 hingga Rp. 11.000.000 / Semester. 

Biaya semester dapat dicicil dalam 3 kali angsuran, selain terjangkau Universitas Esa Unggul  juga menyediakan 3 waktu perkuliahan yaitu pagi, siang dan sore. Bagi kalian yang bekerja sambil Kuliah di Universitas ini sangat cocok.

Universitas Esa Unggul  berlokasi di jalan harappan indah boulevard no. 2, bekasi. Selain bekasi, Universitas ini juga memiliki 3 kampus lain di lokasi yang berbeda, yaitu Jakarta dan Tanggerang.

  • Universitas Krisnadwipayana (Unkris)

Daftar Universitas Swasta murah di Bekasi berikut nya adalah Universitas Krisnadwipayana (Unkris), nah kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Universitas Krisnadwipayana. 

Universitas krisnadwipayana atau paling akrab  dengan UNKRIS merupakan salah satu Universitas tertua di Jakarta yang berdiri sejak tahun 1952. Walapun Universitas Krisnadwipayana kampus tertua tapi kampus ini masih berstatus swasta.

Universitas Krisnadwipayana merupakan salah satu perguruan tinggi swasta berbiaya rendah di bekasi, dengan biaya kuliah sekitar Rp. 6.000.000 hingga Rp. 7.000.000 per semester. Biaya kuliah biasanya bervariasi tergantung jurusan yang akan kalian Ambil nantinya. 

Universitas Krisnadwipayana  memiliki akreditasi B dari BAN-PT , PTS ini berlokasi di jalan raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Lokasi Universitas Krisnadwipayana  yang sangat strategis membuat kalian tidak akan tersesat saat mencari lokasi kampus ini.

Di Universitas Krisnadwipayana terdapat banyak struktur dan spesialisasi mulai dari program sarjana hingga program doktor. Selain itu, PTS  ini juga menyediakan program blended learning secara online. 

Sehingga kalian bisa tetap mengikuti perkuliahan tanpa mengganggu jam kerja, Kampus ini sangat pas untuk kalian yang sedang bekerja.

Pada program blended learning online terdapat 3 program studi yang dapat dipilih yaitu Akuntansi, Manajemen dan Informatika. Universitas Swasta murah di Bekasi  juga menyediakan berbagai pilihan kelas, salah satunya adalah kategori karyawan.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

  • Universitas Islam 45 Bekasi

Berikut nya termasuk dafatr Universitas Swasta murah di Bekasi  adalah Universitas Islam 45 Bekasi.  Kampus ini dikenal dengan nama  Unisma Bekasi.

Universitas Islam 45 Bekasi merupakan salah satu perguruan tinggi swasta berkualitas di Bekasi. Selain kualitas, biaya kuliah di Universitas Islam 45 Bekasi juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 5.000.000 hingga Rp. 7.000.000 /Semester.

Selain biaya yang terjangkau, Universitas Islam 45 Bekasi  juga menyediakan berbagai pilihan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Jenis beasiswa yang ditawarkan antara lain Fulbright, Pilmapres, Aptisi Kota Bekasi, dll. 

Jika kalian ingin mendapatkan beasiswa, pastikan kalian memenuhi syarat dan memenuhi persyaratan yang dipersyaratkan. Universitas Islam 45 Bekasi dengan akreditasi B dari BAN-PT ini berlokasi di jalan cut meutia nomor 83, bekasi timur. 

  • Universitas Mercu Buana

Daftar Universitas Swasta murah di Bekasi  terakhir  adalah Universitas Mercu Buana,  Universitas mercu buana merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan akreditasi A dari BAN-PT.

Selain kualitas, biaya kuliah di Universitas Mercu Buana ternyata cukup Murah lo guys, yaitu berkisar Rp.4.000.000 hingga Rp.7.000.000 / semester.

Universitas Mercu Buana memiliki 4 kampus yang berbeda, yaitu Kampus Menteng, Kampus Meruya, Kampus Jatisampurna dan kampus Warung Buncit.

Setiap calon mahasiswa yang mendaftar dapat memilih waktu kelas yaitu kelas sore, pagi dan sore. Jika kalian tertarik untuk melanjutkan studi kalian di Universitas Mercu Buana, cukup mendaftar secara online dengan mengunjungi situs resmi universitas tersebut.

Nah itulah daftar Universitas Swasta murah di Bekasi, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian khususnya yang sedang bekerja yang ingin berkuliah di Universitas Swasta murah di Bekasi. Mudah – mudahan bermafaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *