Infomasi Mengenai Portal Akademik Universitas Bina Insan 2021

Portal Akademik Universitas Bina Insan

Akreditasi.org, Infomasi mengenai portal akademik universitas bina insan-Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Bagaimana keadan kalian semua? Apakah hari ini cerah. Kali mimin akan berbagi informasi seputar portal akademik universitas bina insan. Melalui portal akademik universitas bina insan kamu akan dapat mengakses berbagai informasi terkait dengan kegiatan akademik di Universitas Cirebon.

Portal akademik universitas bina insan dapat diakses oleh dosen, mahasiwa, dan orangtua mahasiswa. Melalui portal akademik kampus bina insan orangtua akan lebih mudah memantau perkembangan anaknya berkuliah di Universitas Bina Insan.

Berikut Informasi Portal Akademik Universitas Bina Insan:

Universitas Bina Insan telah berdiri sejak 20 Maret 2019 dengan izin pendirian dari SK Kemristek Dikti Nomor 223/KPT/2019. Universita Bina Insan telah terakreditasi oleh Ban- PT.

Universitas Bina Insan kini lebih sederhana dengan adanya penggunaan zoom. Kemudian menggunakan metode pelajaran yang sesuai dengan lebutuhan zamannya.

Universitas  Bina Insan merupakan salah satu peguruan tinggi swasta yang diselenggaran oleh Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Palembang pada 6 Agustus 1999. Universitas Bina Insan berdiri pada tahun 2019.

Universitas Bina Insan beralamat di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Terdiri dari 4 fakultas yaitu fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas komputer, fakultas hukum, dan f akultas pertanian.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Kemudian lanjut lagi membahas portal akademik kampus bina insan.  Melalui portal akademik universitas bina insan kamu akan mendapatkan sebuah sistem informasi yang teintegrasi dengan akademik yang ada berbagai unit akademik dan sebagai sarana komuniaksi antar civitas akademik kampus.

Melalui portal akademik universitas bina insan kamu sebagai mahasiswa  dapat menakses informasi matakuliah yang ditawarkan  untuk perkuliahan pada semester aktif sesuai dengan fakultas tertentu.

Kemudian pada portal akademik kampus bina insan terdari menu bimbingan akademik. Pada portal ini akan menampilkan daftar mahasiswa dan bimbingan dosen yang bersangkutan. Daftar bimbingan akademik berisi informasi mengenai NIM Mahasiswa, nama mahasiswa, krs, khs, traskip nilai, dan riwayat nilai mahasiswa yang dapat kamu cetak kemudian.

Kemudian pada portal akademik kampus bina insan juga terdapat satu menu workshop yang berfungsi untuk memberikan informasi kepada para dosen terkait workshop yang dapat diikuti.

Demikianlah yang dapat mimn sampiakn terkait dengan portal akademik universitas bina insan. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan banyak informasi bagi teman-teman diluar sana. Sekian dari mimin dan SEE YAA!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *