Siakad Universitas Patria Artha Tahun 2021

Siakad Universitas Patria Artha

Akreditasi.org, Siakad Universitas Patria Artha – Hallo sahabat mimin dimanapun kalian berada. Apakah kalian dalam keadaan sehat? Kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi tentang Siakad Universitas Patria Artha. Bagi kamu yang penasaran dengan informasi Siakad Universitas Patria Artha yuk simak terus artikel dibawah ini.

Siakad kampus Patria Artha merupakan sebuah  “Sistem Informasi Akademik” berupa aplikasi yang wajib dimiliki oleh perguruan tinggi saat ini. Perguruan tinggi yang memiliki kegiatan akademik yang sangat kompleksitas akan sangat membantu dengan adaanya sistem ini.

Salah satu produk “SIAKAD” adalah Siakad kampus Patria Artha yang diperuntukkan untuk mengelola data seacara menyeluruh bagi civitas akademik berupa dosen, mahasiswa, dan unsur-unsur lainnya yang berada dibawah naungan lembaga pendidikan Universitas Artha.

Siakad kampus Patria Artha dapat kamu gunakan secara online. Karena sistem Siakad dapat digunakan secara online. Sistem ini meberikan kemudahan kepada user untuk menyelesaikan adminastrasi akademik di Universitas Patria Artha.

Kegiatan akademik di kampus Universitas Patria Artha berupa proses penerimaan mahasiswa baru (PMB), pembuatan jadwal kuliah, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), pengisisan nilai, perwakilan, pengelolaan data dosen dan mahasiswa secara online. Sistem ini menggunakan pendukung berupa analsis data sesuai kebijakan kampus.

Siakad Universitas Patria Artha dapat kalian akses melalui http://siakad.patria-artha.ac.id/

TUJUAN SIAKAD UNIVERSITAS PATRIA ARTHA

Tujuan dari adanya siakad Universitas Patria Artha sebagai bentuk penataan data dalam pengelolaan akademik untuk mempercepat dan memudahkan penyampaian informasi. Siakad kampus Patria Artha digunakan agar dapat melakukan fungsi pengelolaan sehingga dapat memudahkan dan mempercepat informasu mulai dari regristrasi mahasiswa baru, kemudian terkait informasi penting, pengisian KRS, jadwal kuliah hingga wisuda mahasiswa dapat dikelola dengan Siakad Universitas Patria Artha.

Siakad Universitas Patria Artha dapat kamu gunakan secara gratis. aplikasi sistem informasi akademik (SIAKAD) dipersembahkan oleh SEVIMA GoFeeder Gratis. Siakad dapat digunakan diberbagai perguruan tinggi di Indonesia. Sistem ini telah terintegrasi dengan PDDIKTI Feeder dan bisa kamu download secara gratis dan kini telah tercatat ada 1.337 user diseluruh Indonesia.

Demikian yang dapat mimin sampaikan seputar siakad kampus Patria Artha. Semoga artikel ini dapat menginspirasi teman-teman diluar sana. Sekian dari mimin dan SEE YAA!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *