STITMA Universitas Bermanhaj Salaf di Indonesia Tahun 2021

Universitas Bermanhaj Salaf di Indonesia

Akreditasi.org, STITMA Universitas Bermanhaj Salaf di Indonesia–  Hallo sahabat mimin dimanapun kalian  berada. Apakah kalian sedang mencari universitas bermanhaj salaf di indonesia. Nah pada artikel kali ini mimin akan memberikan informasi seputar universitas bermanhaj salaf di indonesia. Yuk simak terus penjelasan dibawah ini.

Universitas bermanhaj salaf di indonesia menggunakan manhaj salaf dalam menjalankan kegiatan akademiknya sehari-sehari.  Makna manhaj salaf dapat dipahami berupa segala jalan terang yang sesuai dengan kaidah agama islam sesuai dengan pemahaman para sahabat Rasulullah SAW. 

Istilah salafi digunakan bagi orang yang menjalankan manhaj salaf . Salafi menjalankan ajaran muslim sesuai ajaran Alquran dan hadist sesuai dengan pemahaman pala ulama salaf.

Berikut Informasi STITMA Universitas Bermanhaj Salaf di Indonesia:

Nah, salah satu Universitas bermanhaj salaf di indonesia adalah STITMA (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Madani). STITMA berdiri sejak tahun 2017 dengan sua buah program studi pada tingkat strata satu yaitu program studi Pendidikan Agama islama (PAI) dan program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

Universitas bermanhaj salaf di indonesia, STITMA berlokasi di jalan Imogiri Timur KM 7, Sawo RT 07, Kepuh, Wiroketen, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, Indonesia.

Universitas STITMA bermanhaj salaf di indonesia, STITMA berupaya agar dapat melahirkan generasi muslim berkualitas dan bermanfaat bagi umat dan masyarakat. Berisikan pengetahuan agama yang memadai, berwawasan luas, berakidah, berakhlak mulia sera beredukasi.

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Visi dari Universitas STITMA dbermanhaj salaf di indonesia, STITMA adalah pertama menjadi sekolah tinggi agama islam yang unggul dalam bidang agama, kemudian pendidikan Islam dan Bahasa Arab.

Setiap kegiatan di STITMA ditangani oleh pengajar dan pendidik berasal dari alumni dari Timur Tengah dan universitas-universitas ternama di Indonesia seperti Ust. Abu Nida Chomsaha Sofwa, Lc, Ust. Dr. Ali Musri Semjan Putra, MA. Ust. Dr. M. Arifin Badri, MA.

Demikian yang dapat sampaikan seputar artikel Universitas bermanhaj salaf di indonesia, STITMA. Semoga dengan artikel ini memberikan informasi dan inspirasi bagi para pembaca diluar sana. Sekian dari mimin dan terimakasih telah berkunjung. SEE YAA!!! Wassalamu’alikum Warahmatullahi Wabarokatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *