Informasi Seputar Universitas Pelita Bangsa Merupakan Universitas Baru Favorit

Universitas Pelita Bangsa Merupakan Universitas

Akreditasi.orgSalam literasi untuk semua sobat literasi, kali ini akan ada artikel menarik mengenai Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas Favorite lho.

Yuk Simak Informasi Universitas Pelita Bangsa Merupakan Universitas Baru

Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas yang sering disingkat dengan UPB. Universitas ini termasuk sebagai salah satu universitas yang terbilang baru dengan adanya perubahan karena adanya gabungan dari STIE dan STT.

Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas yang merupakan universitas yang menggabungkan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dengan Sekolah Tinggi Teknik. Hal ini sesuai dengan SK Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia.

Adapun pernyataan ini berdasarkan nomor 664/KPTI/I/2019 tanggal 2 Agustus 2019. Perlu sobat ketahui bahwa Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas yang berdiri dengan besar tempat yang memiliki luas sebesar 11.603 m2

Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas yang memiliki alamat di Jl. Inpeksi Kalimalang Tegal Danas Arah DELTAMAS, Cikarang Pusat- Kabupaten Bekasi. 

Universitas ini memiliki motto yang sangat luar biasa keren sekali yaitu MEGAH. MEGAH adalah motto yang singkat namun memiliki makna yang sangat luar bisa untuk universitas Pelita Bangsa.

Motto dari Universitas Pelita Bangsa ini adalah MEGAH yang memiliki singkatan dari Moral tinggi, Entrepreneur, Gigih dalam berkarya, Ahli dibidangnya,dan merupakan Harapan bangsa yang menempuh pendidikan di Universitas ini. 

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Lambang dari UPB ini adalah sebuah gedung yang bertuliskan MEGAH. Hal ini memiliki makna bahwa Universitas Pelita Bangsa ini memiliki motto MEGAH. 

Selanjutnya memiliki lambang Tulisan Univversitas Pelita Bangsa yang memuliki makna tujuan yang ingin dicapai dalam mencerdaskan, adanya penyelenggaraan pendidikan yang nantinya diharapkan jadi penerang.

Berikutnya memiliki lambang yang didalamnya terdapat unsur Obor. Makna obor ini sebagai sebuah sumber penerang menuju kesusksesan. 

Selanjutnya unsur bola dunia pada lambang bermakna pendidikan yang memiliki kualitas bagus dapat ditempuh secara menyeluruh

Terakhir gambar buku bermana bahwa setiap penerus bangsa yang dihasilkan dapat menerapkan ilmu berdasarkan tridarma perguruan tinggi. 

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Universitas Pelita Bangsa merupakan Universitas Favorite di bidangnya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *