Informasi Biaya Kuliah Universitas Presiden Tahun 2021

Biaya Kuliah Universitas Presiden

Akreditasi.org, Biaya kuliah universitas presiden – Hello kali ini saya akan mengulik tentang biaya kuliah universitas presiden, nah buat anda yang ingin kuliah di universitas presiden wajib untuk mengetahui ini.

Nah sebelum membahas tentang biaya kuliah universitas presiden, sebaiknya anda harus mengetahui tentang seputar kampus universitas presiden ini tentunya.

Universitas presiden merupakan universitas yang mempunyai standar internasional yang ada di Indonesia. Universitas presiden ini dipimpin oleh Bapak Dr. Jony Oktavian Haryanto, SE,MM,MA.

Selain biaya kuliah universitas presiden yang luar biasa, universitas presiden ini sudah menyediakan kompleks asrama yang sangat dekat dari kampus universitas presiden tentunya.

Selain itu asrama ini tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap sekali yaitu ada ac, lemari, dan hal lainnya.

Untuk kampus universitas presiden ini beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi Indonesia. Dan juga kampus ini bergerak di bidang teknologi dan industry dan itu yang paling di utamakan.

Kemudian kampus universitas presiden ini mempunyai 4 fakultas dengan 16 program studi. Kampus universitas presiden ini merupakan kampus swasta terbaik yang ada di Indonesia.

Berikut Biaya Kuliah Universitas Presiden Tahun 2021:

menurut informasi yang saya himpun di danacita (https://danacita.co.id/blog/biaya-kuliah-president-university-20212022-dengan-danacita/) tentang biaya kuliah universitas presiden.

untuk biaya kuliah universitas presiden ini per semesternya untuk disemua jurusan yaitu Rp.32juta dan itu belum termasuk  biaya asrama dan juga biaya mahasiswa baru.

Dengan biaya kuliah kampus presiden yang super mahal, akan tetapi di kampus universitas presiden ini mempunyai beasiswa.

Bahkan 90 % mahasiswa yang kuliah dikampus universitas presiden ini kuliah dengan beasiswa. Dan untuk program beasiswanya mempunyai 4 program dengan 6 jalur program beasiswa tentunya.

Program beasiswa yang ada di kampus universitas presiden ada beasiswa jababeka, beasiswa jalur tes dengan 9 tingkatan, beasiswa menggunakan rapor dan beasiswa prestasi.

Nah gimana? Itulah biaya kuliah kampus presiden semoga artikel ini bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *