Informasi Biaya Kuliah Universitas Baiturrahmah Padang 2019

Biaya Kuliah Universitas Baiturrahmah Padang 2019

Akreditasi.org, Biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019 – Hello kali ini saya akan bahas tentang informasi mengenai biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019 nah buat anda yang ingin kuliah di baiturrahmah wajib mengetahui biaya kuliah disini.

Sebelum mengetahu berapa biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019,sebaiknya anda harus mengetahui profil dari kampus universitas baiturrahmah padang ini tentunya.

Universitas baiturrahmah atau biasa disingkat dengan unbrah yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada dikota padang, sumatera barat.

Kampus universitas baiturrahmah ini berdiri pada tanggal 16 juli tahun 1994 oleh bapak H.Amran selaku yayasan pendidikan baiturrahmah itu sendiri.

Kemudian selain itu, kampus universitas baiturrahmah mempunyai 7 program studi yaitu diantaranya ada program studi pendidikan dokter dan ini berada di fakulytas kedokteran.

Selanjutnya ada program studi pendidikan dokter gigi dan ini berada di fakultas kedokteran gigi, kemudian ada program studi kesehatan masyarakat dan berada di fakultas kesehatan masyarakat.

Kemudian ada program studi manajemen dan program studi akuntansi dan ini berada di fakultas ekonomi, selanjutnya ada program studi DIII kebidanan dan juga program studi DIII teknik radio diagnostic dan juga radio terapi dan ini berdiri langsung dari universitasnya.

Selain itu juga ada program studi keperawatan di bagian akademi keperawatan yang ada di universitas baiturrahmah ini sendiri.

Informasi biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019

Menurut informasi yang saya himpun di rencanamu (https://rencanamu.id/cari-kampus/universitas-baiturrahmah) tentang informasi biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019 ini.

Untuk informasi mengenai biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019 ini cukup terbilang mahal dan sangat luar biasa sekali mengenai biaya kuliahnya.

Bahkan untuk biaya kuliah kampus baiturrahmah padang 2019 ini tidak bisa ditotalkan disetiap tahunnya. Karena unbrah ini merupakan kampus swasta termahal yang ada dikota padang.

Selain biaya kuliah universitas baiturrahmah padang 2019 yang terbilang mahal, untuk akreditasi dari kampus ini yaitu “ A” dengan mempunyai 6 fakultas dan 10 program studi.

Jadi gimana mengenai biaya kuliah kampus baiturrahmah padang 2019? Semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *