Informasi Biaya Kuliah di Universitas Pancasakti Tegal Tahun 2021

Biaya Kuliah di Universitas Pancasakti Tegal

Akreditasi.org, Biaya kuliah di universitas pancasakti tegal – Hello kali ini saya akan membahas tentang mengenai biaya kuliah di universitas pancasakti tegal. Nah buat anda yang pengen tahu tentang biayanya berapa silahkan di baca artikelnya.

Sebelum membahas tentang berapa biaya kuliah di universitas pancasakti tegal, sebaiknya anda harus mengenal seputar tentang kampus universitas pancasakti tegal.

Universitas pancasakti tegal atau biasa dikenal dengan UPS merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di jawa tengah lebih tepatnya di kota tegal, Indonesia.

Kampus universitas pancasakti tegal ini merupakan kampus yang berdiri pada tanggal 1 Maret 1980, nah sebelumnya nama universitas pancasakti tegal ini yaitu Akta Pendirian Nomor 26 Tahun 1979.

Yaitunya dengan mempunyai harapan mampu menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura dan terkhususnya yaitu Eks Karesidenan Pekalongan.

Kemudian biaya kuliah di universitas panca sakti tegal ini tidak terbilang mahal, dan tentunya biaya kuliah di universitas panca sakti tegal ini sesuai dengan data yang anda isi nanti sisitem kampus yang akan mengaturnya.

Selanjutnya selain biaya kuliah  yang cukup terjangkau, kampus universitas pancasakiti tegal ini sudah terakreditasi “ B” dengan tahun SK nya 2020 dan untuk tahun kedaluwarsanya itu ditahun 2025 nanti.

Informasi mengenai Biaya Kuliah di Universitas Pancasakti Tegal

Menurut infromasi yang saya himpun di rencanamu (https://rencanamu.id/cari-kampus/universitas-pancasakti) terkait mengenai informasi biaya kuliah di universitas pancasakti tegal.

Untuk informasi biaya kuliah di kampus panca sakti tegal ini biasanya minimal itu sebesar Rp. 1.400.000 hingga tak terbatas dan biasanya sesuai dengan penghasilan orang tua anda.

Selain itu kampus universitas pancasakti tegal ini mempunyai 6 fakultas dengan 15 program studi tentunya.

Nah mengenai biaya kuliah di kampus panca sakti tegal ini sangat sangat terbilang murah bukan? Semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *