Akreditasi Stipsi Jogja Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Stipsi Jogja

Akreditasi.org, Akreditasi Stipsi Jogja – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Yogyakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota pelajar tersebut.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota Yogyakarta yaitu Stipsi Jogja. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Stipsi Jogja yang berada di kota Yogyakarta.  

Sekolah Tinggi Ilmu Psikologi Yogyakarta atau yang disingkat dengan nama Stipsi Jogja merupakan perguruan tinggi swasta tentang ilmu psikologi yang berada  di kota Yogyakarta binaan Nahdlatul Ulama  . 

Stipsi Jogja didirikan pada tahun 2002 ini telah terintegrasi oleh LPTNU PBNU di bawah naungan Yayasan Sekolah Tinggi Psikologi Primagama. 

STIPSI Jogja merupakan Satu-satunya Sekolah Tinggi Psikologi Ternama di Yogyakarta. Kampus STIPSI Jogja menciptakan psychopreneur berkelas dunia melalui inovasi dan penguasaan teknologi terkini yang berlandaskan etika profesionalisme

Akreditasi Stipsi Jogja dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus Stipsi Jogja?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Kampus Stipsi Jogja? Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Stipsi Jogja Terbaru 2021/2022

Akreditasi Stipsi Jogja sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “Baik Sekali” berdasarkan nomor SK  4882/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2017. 

akreditasi Stipsi Jogja berlaku sejak tanggal  19 Desember 2017 hingga 19 Desember 2022. 

Stipsi Jogja terdiri dari 1 program studi saja yaitu program Sarjana S-1 Ilmu Psikologi dengan prospek lulusan dapat menjadi Konselor, Trainer, Guru BK, HRD, dan  Psikolog. 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  Kampus Stipsi Jogja terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di Stipsi Jogja.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *