Akreditasi FK Trisakti Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi FK Trisakti

Akreditasi.org, Akreditasi FK Trisakti – hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar kota Jakarta dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota jakarta.

Bingung memilih fakultas dan Jurusan di universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu fakultas dari salah satu universitas terbaik di kota Jakarta yaitu fakultas kedokteran Universitas Trisakti. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi FK Trisakti yang berada di kota Jakarta.  

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti atau yang disingkat dengan nama FK trisakti merupakan salah satu program pendidikan kedokteran yang diadakan oleh  perguruan tinggi swasta Trisakti yang terletak di kota Jakarta

Fakultas yang telah berdiri sejak tahun 1965 ini telah menghasilkan lulusan dokter sebanyak 6.423 dokter. Sejak tahun 2005 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melaksanakan sistem KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi) dengan lama masa studi 11 semester.

Akreditasi FK Trisakti dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus fakultas kedokteran Universitas Trisakti?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  FK Trisakti? Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi FK Trisakti Terbaru 2021/2022

Akreditasi FK Trisakti sudah terakreditasi Surat Keputusan LAM PTKes Nomor : 0508/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020 untuk Program Studi Kedokteran dan Nomor : 0509/LAM-PTKes/Akr/Sar/XII/2020 untuk Program Studi Profesi Dokter. 

akreditasi FK Trisakti berlaku selama 1 tahun  sejak tanggal  04  Desember 2020 hingga 04 Desember 2021. 

Fakultas kedokteran Universitas Trisakti memiliki 2 program studi yaitu program studi Kedokteran dan program studi profesi Dokter . 

Demikian  informasi mengenai Akreditasi Fakultas FK Trisakti terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di fakultas kedokteran Universitas Trisakti.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *