Akreditasi Universitas Haluoleo Terbaru 2021, Cek Disini!!

Akreditasi Universitas Haluoleo

Akreditasi.org, Akreditasi Universitas Haluoleo hallo sobat calon mahasiswa yang berada dalam kota maupun di luar wilayah Indonesia bagian Timur tepatnya di kota kendari dan ingin melanjutkan pendidikan ke salah satu Universitas dikota Kendari.

Bingung memilih universitas terbaik untuk melanjutkan pendidikan? Kami akan merekomendasikan salah satu universitas terbaik di kota kendari yaitu Universitas Halu Uleo. 

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai akreditasi Universitas Haluoleo yang berada di kota kendari, Sulawesi Tenggara.  

Universitas Halu Uleo atau yang disingkat dengan nama UHO merupakan perguruan tinggi negeri yang berada di kota Kendari.   

Kampus yang berdirik pada tahun tahun 1964 ini awalnya merupakan perguruan tinggi swasta Fillial dari Universitas Hassanuddin Makassar. 

Setelah 17 tahun bergabung bersama Universitas Hasanuddin Makassar, Universitas Halu Oleo di resmikan sebagai perguruan tinggi negeri yang pertama di Sulawesi Tenggara. 

Akreditasi Universitas Haluoleo dapat adik adik gunakan sebagai acuan untuk memilih perguruan tinggi dengan mutu dan kualitas pendidikan yang terbaik di kota kalian.

Akreditasi merupakan salah satu indikator yang wajib dilihat oleh pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Semakin baik akreditasi kampus maka semakin tinggi mutu pendidikan suatu Universitas.

Lantas bagaimanakah dengan kampus UHO?? Apakah sudah terakreditasi atau belum terakreditasi?

Nah sobat mahasiswa, Untuk menjawab pertanyaan sobat calon mahasiswa berikut ini kami sajikan informasi mengenai Akreditasi  Universitas Haluoleo? Yuk disimak!!!

Baca Juga Akreditasi Kampus atau Universitas Lainnya Di Sini

Akreditasi  Universitas Haluoleo Terbaru 2021/2022

Akreditasi Universitas Haluoleo  sudah terakreditasi oleh Ban- PT dengan predikat “B” berdasarkan nomor SK 575/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/PT/VIII/2020. 

akreditasi Universitas Haluoleo  berlaku sejak tanggal  31 Mei 2020 hingga 31 Mei 2025. 

Universitas Haluoleo terdiri dari 17 fakultas yaitu Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,  Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, Fakultas Hukum, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, Fakultas Peternakan, Fakultas Kehutana Dan Ilmu Lingkungan, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian serta program Pendidikan Vokasi dan Program Pasca Sarjana.

Demikian  informasi mengenai Akreditasi  universitas Haluoleo terbaru 2021/2022 yang wajib kamu ketahui

Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin kuliah di universitas Haluoleo.  Terima kasih telah singgah. Good Luck ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *