Akreditasi STT Bandung Terbaru dan Terlengkap

Akreditasi STT Bandung

Akreditasi.org, Akreditasi STT Bandung- hallo buat kalian calon mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung atau yang di kenal dengan STT Bandung.

Akreditasi kampus cukup mempengaruhi kalian dalam melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi selanjutnya atau pun data yang di perlukan dalam melengkapi pemberkasan tes CPNS, bagi kalian maba di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung pasti kalian bertanya Akreditasi STT Bandung.

Akreditasi STT Bandung bandung merupakan hal wajib kalian ketahui, karena setelah kalian tamat sekolah Akreditasi ini sangat berpengaruh untuk  kalian mencari pekerjaan.

Terkadang ada beberapa perusahaan meminta akreditasi kampus atau pun program studi nya, jadi kalian wajib mengetahui Akreditasi STT Bandung sebelum melanjutkan rencana kalian setelah selesai dari kampus kalian ini.

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung atau yang di kenal dengan STT Bandung adalh salah satu kampus swasta yang ada di propinsi jawa barat kota bandung. Kampus ini berdiri sejak tahun 1991 hasil buah pikiran dan di kelola  oleh alumni Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang beralamat  di Jl. Soekarno Hatta No. 378 Bandung, sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat banyak hal itu dilihat dari meningkatnya jumlah Mahasiswa dari berbagai Program Studi yang berasal dari berbagai daerah di nusantara.

Mulai dari barat indonesia yaitu Aceh sampai  mtimur nya indonesia yaitu Papua, bahkan ada mahasiswa juga  yang berasal dari luar Negeri seperti Jiran  Malaysia, Qatar, Timor Leste, dan negara lainnya.

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung memiliki 3 programa studi saat ini dan terdaftra di kementrian pendidikan dan kebudayaan, kita kembali ke pembahasan awal setelah panjang lebar mengenai Sekolah Tinggi Teknologi Bandung atau STT Bandung yaitu apa Akreditasi STT Bandung.

Berdasarkan Keputusan dari Ban PT Tahun 2021 Akreditasi STT Bandung Sebagai Berikut :

Akreditasi STT Bandung            : B

No SK                                                    : 929/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2021

Mulai berlaku                                      : 26 – 10 – 2021

Masa berlaku                                       : 26 – 10 – 2026

Cek Juga Akreditasi Lengkap Kampus Lainnya di SINI

Nah itu lah Akreditasi STT Bandung tahun 2021 ini, bagi kalian yang maba manfaatkan momentum ini, untuk pembaharuan akreditasi biasanya 5 tahun sekali.

Seandainya kalian kuliah di tahun 2021 sampai 4 tahun pas kalian wisuda nanti, masih berlaku Akreditasinya B, oke sekian artikel kami kali ini terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *