Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi Terbaru

Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi

Akreditasi.org, Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi- Selamat buat kalian mahasiswa baru STIE YKPN Yogyakarta yang telah menapakan kaki STKIP Pasundan Cimahi dan telah memasuki era baru.

Bagi kalian maba STKIP Pasundan Cimahi pasti kalian bertanya apa  Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi? Atau bagus nggak sih STKIP Pasundan Cimahi atau kampus ini kampus abal – abal, pertanyaan kalian semua ini akan kami bahas melalui artikel kami ini.

Sebelum kita membahas tentang Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi, alangkah baik nya kita ketahui dulu sedikit profile singkat dari kampus yang kalian cintai ini.

Banyak orang-orang  yang mencari informasi tentang pemeringkatan akreditasi kampus baik sebagai referensi tambahan untuk diperhitungkan saat ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Atau Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi  di perlukan untuk persyaratan dalam persingan CPNS atau untuk keperluan dalam mencari pekerjaan.

STKIP Pasundan Cimahi merupakan salah asatu kampus swasta yang ada di propinsi jawa barat, di kota cimahi di kabupaten cimahi utara, STKIP Pasundan Cimahi lahir pada tanggal 12 juli 1986.

STKIP Pasundan Cimahi beralamat lengkap di Jl. Permana No.32B, Citeureup, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40512. Pada saat pendirian, STKIP Pasundan memiliki 3 jurusan/program studi berjenjang S1 dan 2 jenjang pendidikan S2 (Magister).

Setelah mengetahui alamat lengkap dari STKIP Pasundan Cimahi, kita akan memabahas Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi.

Akreditasi kampus biasa nya di perbaharui setiap 5 tahun sekali dan itu berlaku untuk semua perguruan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta termasuk juga dengan Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi.

Cek juga akreditasi kampus lainnya di sini

Akreditasi STKIP Pasundan Cimahi  Tahun 2021:

Akreditasi                                                               : B

NO SK                                                                        : 4031/SK/BAN – PT/AKRED/PT/2017

Tanggal Berlaku                                                         : 31 Oktober 2017

Sampai Berlaku                                                          : 31 Oktober 2022

Nah itu lah informasi yang kami bagikan kali ini tentang Akreditasi Kampus STKIP Pasundan Cimahi, semoga bermanfaat untuk kalian calon mahasiswa baru STKIP Pasundan Cimahi. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *